Terus Ditekan Jose Mourinho, Begini Respon Luke Shaw..

185

Luke Shaw belakangan makin tersingkir dari skuad Manchester United. Manajernya Jose Mourinho katakan, pemain Timnas Inggris itu bisa bermain semata-mata karena bantuannya dari pinggir lapangan. Ini respon Luke Shaw soal ungkapan Mourinho.

Liga Inggris  - Terus Ditekan Jose Mourinho, Begini Respon Luke Shaw..

Luke Shaw belakangan makin tersingkir dari skuad Manchester United. Manajernya Jose Mourinho katakan, pemain Timnas Inggris itu bisa bermain semata-mata karena bantuannya dari pinggir lapangan. Ini respon Luke Shaw soal ungkapan Mourinho.

Berita Bola, Liga Inggris – Luke Shaw sampaikan pengakuan menarik soal hubungannya Jose Mourinho. Bek kiri ini tak terima jika pelatihnya tersebut menyebutnya tak tampil bagus di musim ini.

Shaw disingkirkan The Special One pada musim 2016/17 ini. Shaw yang jadi andalan di musim lalu itu, bahkan baru tampil dalam 17 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Mourinho juga lebih suka memilih pemain lain yang sebenarnya tak bermain di posisi bek kiri, untuk mengisi posisi tersebut yang biasanya diisi Shaw. Ini tetap dilakukan Mourinho walaupun Shaw dalam kondisi fit, dengan alasan Shaw ‘kurang cerdas’ ketika bermain.

Shaw hanya duduk di bench saat MU tandang ke Anderlecht di leg pertama perempatfinal Liga Europa pekan ini. Nasibnya bahkan tetap tak jelas, apakah ia akan mendapat kesempatan bermain saat MU hadapi Chelsea pada Minggu (17/4) malam.

“Ya, saya memang kurang bekerja keras seperti yang diinginkan Mourinho. Tapi, saya sudah tahu apa yang dia inginkan, Anda bisa lihat buktinya di enam pekan terakhir ini,” ujar Shaw dalam MEN.

Shaw pun punya tekad tersendiri akibat tekanan yang datang dari pelatihnya tersebut. “Saya akan buktikan kalau perkataan Mourinho itu salah. Saya akan membantu MU sekuat tenaga saja,” tegas Shaw.

LEAVE A REPLY