Theo Walcott Meminta Maaf Usai Arsenal Dipermalukan Crystal Palace

25

Theo Walcott telah meminta maaf kepada fans Arsenal menyusul kekalahan memalukan 3-0 atas Crystal Palace, Selasa dini hari tadi WIB.

Liga Inggris  - Theo Walcott Meminta Maaf Usai Arsenal Dipermalukan Crystal Palace

Theo Walcott telah meminta maaf kepada fans Arsenal menyusul kekalahan memalukan 3-0 atas Crystal Palace, Selasa dini hari tadi WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – The Gunners harus menelan kekalahan di Selhurst Park setelah Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic mencetak gol untuk Crystal Palace dan memberikan pelatih Sam Allardyce kemenangan gemilang.

Walcott mengatakan kepada Sky Sports News: “Kami pikir kami telah bangkit kembali dari hasil buruk kemarin dengan hasil imbang melawan Manchester City dan menang melawan West Ham. Tapi tidak terlihat seperti itu setelah ini.”

“Itu bukan kami pada pertandingan tersebut. Kami semua kecewa di ruang ganti, seperti fans – kita telah membuat mereka kecewa. Kami tidak pergi ke sana untuk kalah dalam pertandingan, kami bekerja dengan yang terbaik yang kita bisa lakukan.”

“Malam ini tidak terjadi. Kita hanya bisa meminta maaf. Mereka ingin lebih. Anda bisa merasakan hal itu dari menit awal pertandingan.”

Arsenal kini terpaut tujuh poin dari urutan keempat Manchester City di Liga Primer Inggris dengan delapan pertandingan tersisa.

LEAVE A REPLY