Thibaut Courtois Kayaknya Batal ke Madrid, Gara-gara Ini Nih ..

461

Adubola.com – Chelsea tampaknya bisa berlega hati sekarang. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, kemungkinan besar batal pindah ke Real Madrid karena alasan pribadi.

Liga Inggris  - Thibaut Courtois Kayaknya Batal ke Madrid, Gara-gara Ini Nih ..

Adubola.com – Chelsea tampaknya bisa berlega hati sekarang. Kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, kemungkinan besar batal pindah ke Real Madrid karena alasan pribadi.

Thibaut Courtois mengonfirmasikan, ia sudah berpisah dengan pasangannya yang saat ini menetap di Madrid dan tengah hamil anak ke dua Courtois. Padahal sebelumnya, kiper jangkung berusia 24 tahun itu berniat kembali ke Madrid untuk bisa tinggal bersama keluarga kecilnya.

Kini, Courtois ungkapkan hubungan asmara antara mereka berdua sudah putus, dan kemungkinan besar ia akan batal hengkang ke Madrid. Tentunya, ini jadi kabar gembira bagi Chelsea -yang tak perlu lagi mencari pengganti Courtois untuk musim depan. Real Madrid kini diprediksi akan gagal total dalam mengejar Courtois.

Courtois sebelumnya bertemu kekasihnya, Domniguez, saat ia masih bermain di Atletico Madrid. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang puteri, Adriana, yang baru akan menginjak usia dua tahun.

“Pada September tahun lalu, kami memutuskan untuk berpisah, secara baik-baik. Kami masih saling mencintai dan tetap bersama, tapi kami tidak punya hubungan romantis lagi,” tandas Courtois.

“Tapi, kami tidak akan lari dari tanggung jawab kami.┬áKami orang tua puteri pertama kami yang cantik, Adriana, dan putera kami yang akan lahir, yang akan kami beri nama Nicolas,” tambah Courtois.

“Kami akan berusaha berikan mereka cinta dan perhatian yang layak. Marta dan saya akan tetap hadir dalam kehidupan mereka, sebagai teman yang baik dan orang tua terbaik untuk dua anak-anak kami. Kebahagiaan mereka akan jadi prioritas kami,” ujarnya.

LEAVE A REPLY