Tiga Pemain Manchester United Dikorbankan Untuk Dapatkan Antoine Griezmann

Adubola.com – Manchester United telah membuat bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann target prioritas mereka untuk jendela transfer musim panas yang akan datang.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid

Adubola.comManchester United telah membuat bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann target prioritas mereka untuk jendela transfer musim panas yang akan datang.

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Manchester United telah mencapai kesepakatan finansial dengan Antoione Griezmann.

Namun The Red Devil akan diminta untuk membayar klausul rilis sebesar 100 juta euro untuk dapat membawa Griezmann pergi dari Ibukota Spanyol.

The Independent mengklaim bahwa Manchester United sudah merencanakan bagaimana cara mereka untuk bisa mendapatkan uang tunai untuk memenuhi klausul rilis Griezmann pada musim panas nanti.

Sang pelatih Setan Merah, Jose Mourinho dikabarkan ingin menjual Wayne Rooney, Ashley Young dan Marouane Fellaini untuk meningkatkan keuangan klub dan membantu The Red Devils untuk mendapatkan tanda tangan Le Petit Diable (julukan Griezmann) yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia.

Laporan di Inggris juga mengklaim bahwa Paulo Pogba sampai saat ini masih mengadakan kontak dengan rekan senegaranya itu untuk membujuk dia bergabung dengannya di Manchester United mengingat bahwa Chelsea juga tertarik untuk merekrut bintang Atletico Madrid tersebut.