Tinggalkan Manchester City, Pablo Zabaleta Jadi Susah Tidur

Pablo Zabaleta mengakui keputusannya untuk meninggalkan Manchester City telah membuatnya tidak dapat tidur di malam hari.

Pablo Zabaleta

Berita Liga Inggris – Namun bintang Manchester City, Pablo Zabaleta menegaskan bahwa dia tidak akan bisa tidur juga jika ia harus kembali ke Etihad, namun harus melawan City.

Zabaleta telah memutuskan untuk menolak kesepakatan baru dari The Citizens dan telah mendapatkan sejumlah tawaran dari sejumlah klub di Inggris, Italia dan Spanyol – dengan West Ham memimpin perburuan tandatangannya.

Dia fokus membantu skuad asuhan Guardiola memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Watford untuk menempati posisi ketiga sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Tapi dia tidak ragu untuk kembali ke City dan mengakui bahwa dia senang tinggal Inggris.

Zabaleta berkata: “Dua hari terakhir ini sangat sulit. Saya telah berjuang untuk bisa tidur nyenyak karena saya telah memikirkannya.”

“Anda tidak pernah menyadari betapa sulitnya saat-saat itu ketika anda harus mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang.”

“Tapi kita harus mempersiapkan pertandingan melawan Watford dengan cara yang sama, karena kita butuh hasilnya. Lalu kita bisa menikmati liburan.”

“Saya memiliki beberapa tawaran dari tim di Liga Primer Inggris dan beberapa tawaran dari luar negeri. Saya hanya berpikir apa yang terbaik untuk saya dan keluarga saya.”

“Saya telah berada di Inggris selama bertahun-tahun. Saya senang dan saya menikmati bermain di Premier League. Kita lihat saja nanti.”

“Masih ada satu pertandingan tersisa di akhir musim. Kita harus mendapatkan hasil bagus saat melawan Watford untuk mencoba dan memastikan posisi ketiga, untuk dapat berlaga di Liga Champions musim depan.”

“Tapi saya mendapat tawaran dari berbagai negara. Akan sulit untuk tidak bermain untuk klub ini lagi, tapi saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Inilah saatnya untuk pergi.”

“Saya tidak akan menjadi pemain pertama yang meninggalkan klub setelah bertahun-tahun mengabdi dan kemudian kembali dengan seragam yang berbeda untuk klub lain.”

“Saya akan mencoba bermain beberapa tahun lagi. Ke mana pun saya pergi, saya akan mencoba melakukannya dengan komitmen dan semangat yang sama yang telah saya lakukan selama karier saya. Itulah sepak bola.”

“Itu yang harus kita lakukan sebagai pemain. Tentu, jika suatu hari saya kembali bermain melawan City, itu akan sulit – tapi anda harus menerimanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here