Toby Alderweireld Teken Kontrak Baru di Tottenham Hotspur Dengan Syarat

Toby Alderweireld dilaporkan mengatakan kepada Tottenham Hotspur dia hanya akan menandatangani kontrak baru di klub jika klausul pelepasan dimasukkan.

Toby Alderweireld

Toby Alderweireld dilaporkan mengatakan kepada Tottenham Hotspur bahwa dia hanya akan menandatangani kontrak baru di klub tersebut jika klausul pelepasan dimasukkan.

Berita Bola, Liga Inggris – Ada kekhawatiran tentang masa Toby Alderweireld saat laporan di Italia mengklaim bahwa Inter Milan tertarik untuk mengunakan jasanya.

Baru-baru ini diklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu menginginkan kenaikan gaji yang signifikan, meningkat dari 50.000 pound per minggu menjadi 100.000 pound seminggu.

Sekarang, menurut The Times, Alderweireld menuntut agar klausul rilis sebesar 25,3 juta pound dimasukkan dalam kontrak barunya, namun sejauh ini klub menolak permintaannya tersebut.

Dipercaya bahwa klub asal London Utara itu memiliki pilihan untuk memperpanjang kontrak sang bek selama satu tahun, namun itu telah memberi sang pemain hak untuk menambahkan klausul tersebut.

Alderweireld yang kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2019 telah mencatatkan penampilan sebanyak 35 kali di semua kompetisi untuk The Lilywhites musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here