Top Skor Liga Inggris 15/10/2017

Usai hujan gol tadi malam top skor masih dipegang pemain Man United, tapi ada enam pemain berebut posisi No 2. Siapa saja?

Ederson, Man CIty vs Stoke City
Ederson, Man CIty vs Stoke City

Striker Manchester United Romelu Lukaku masih memimpin, setelah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan Premier League. Tapi tadi malam sepi gol karena mereka hanya main imbang 0-0 lawan Liverpool di Anfield.

Manchester United dan Manchester City tadinya berbagi poin sama di puncak klasemen Premier League, tapi keduanya mengambil pendekatan berbeda untuk laga kedelapan Liga Inggris tadi malam.

Sementara Man City berhasil menghempaskan tamunya, Stoke City, dengan skor 7-2, The Red Devils memilih menggunakan strategi bermain bertahan saat tandang ke Anfield. Jose Mourinho memerintahkan para pemainnya untuk menyerahkan dominasi bola kepada Liverpool dan puas dengan duduk bertahan sangat dalam, sembari menantikan kesempatan untuk melakukan serangan balik kilat.

Sebagai akibatnya Gabriel Jesus naik pesat pada daftar top skor setelah pada hari Sabtu ia mencetak dua gol untuk Manchester City. Ia sama kuat dengan enam gol bersama rekan setimnya, Sergio Aguero dan Raheem Sterling, serta Alvaro Morata dari Chelsea dan Harry Kane dari Tottenham.

Aguero tak menambah pundi-pundi golnya setelah hanya diturunkan sebagai pemain cadangan pada laga tadi malam. Dan terbukti The Citizens bahkan lebih berbahaya lagi tanpa keterlibatan si pemain Argentina itu.

Striker Leicester City Jamie Vardy, sementara itu, berada tepat di belakang tim urutan kedua dengan lima gol. Data selengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Pos Nama pemain Klub Gol
1 Romelu Lukaku Manchester United 7
=2 Sergio Aguero Manchester City 6
=2 Alvaro Morata Chelsea 6
=2 Harry Kane Tottenham 6
=2 Gabriel Jesus Manchester City 6
=2 Raheem Sterling Manchester City 6
=7 Jamie Vardy Leicester City 5
=8 Mohamed Salah Liverpool 4
=8 Alexandre Lacazette Arsenal 4
=8 Leroy Sane Manchester City 4
=8 Tammy Abraham Swansea City 4

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here