Tottenham Bawa Kabar Baik Soal Harry Kane

158

Adubola.com – Tottenham Hotspur konfirmasi cedera yang dialami bintang lini depannya, Harry Kane.

Liga Inggris  - Tottenham Bawa Kabar Baik Soal Harry Kane

Adubola.com – Tottenham Hotspur konfirmasi cedera yang dialami bintang lini depannya, Harry Kane.

Penyerang Timnas Inggris dipastikan alami ‘kerusakan ligamen’ pada engkel kanannya. Kane sebelumnya harus ditarik keluar saat pertandingan melawan Millwall FC di ajang Piala FA baru berjalan 10 menit, akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya harus absen di sisa musim ini, setelah cedera lamanya itu kambuh lagi. Kane sebelumnya pernah menepi selama dua bulan di awal musim ini, akibat cedera yang sama. Tentu saja, menghilangnya Kane dari peredaran menjadi pukulan keras bagi Spurs yang tengah berjuang keras merebut gelar juara Liga Premier musim ini.

Kane ungkapkan kekecewaannya itu dalam akun resminya di Instagram. “Selalu kembali lebih kuat dari cedera dan akan kembali bekerja keras dengan staf medis untuk melakukan hal itu lagi. Terima kasih atas pesan dukungannya,” demikian tulis Kane.

Kane juga alami cedera engkel pada September lalu, dan tidak bermain sampai awal November. Selama itu, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu hanya menang dalam dua dari lima pertandingan Liga Premier yang mereka lakoni.

Klub London utara itu juga menyaksikan, harapan mereka di Liga Champions seakan buyar, bahkan sebelum mereka benar-benar memulainya.

Liga Inggris  - Tottenham Bawa Kabar Baik Soal Harry Kane

Namun, kabar baik untuk fans Spurs, klub itu menyatakan cedera yang dialami Kane saat ini ‘tidak seberat’ yang dialami pemain tersebut sebelumnya. Spurs pun berharap, Kane masih bisa bermain lagi di musim ini.

“Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, Harry Kane dinyatakan alami kerusakan ligamen engkel kaki kanannya, selama pertandingan FA Cup melawan Millwall,” ungkap Tottenham dalam situs resminya.

“Cedera ini sama dengan cedera yang dialami penyerang itu sebelumnya, saat ia juga harus keluar dalam laga melawan Sunderland, September tahun lalu. Tapi, cedera ini diperkirakan tidak seberat cederanya ketika itu,” lanjut pernyataan tersebut.

LEAVE A REPLY