Tottenham Hotspur Akan Lakukan Hal Ini Saat Lawan Fulham di FA Cup

Adubola.com – Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Stadion Craven Cottage dengan keinginan untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun atas Liverpool pada akhir pekan lalu dan kekalahan 1-0 atas Gent di Liga Europa dini hari tadi.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur

Adubola.com – Tottenham Hotspur akan melakukan perjalanan ke Stadion Craven Cottage dengan keinginan untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun atas Liverpool pada akhir pekan lalu dan kekalahan 1-0 atas Gent di Liga Europa dini hari tadi.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pun telah mengkonfirmasi bahwa ia akan melakukan rotasi di skuadnya saat mereka menghadapi Fulham pada babak kelima Piala FA, Minggu malam (19/02/2017).

Meskipun meraka sedang mengalami penurunan dalam performa mereka, Pochettino akan mengambil kesempatan untuk menggunakan beberapa pemain pelapis dan mengisyaratkan bahwa Harry Kane akan menjadi salah satu pemain yang absen setelah ia mengalami cedera lutut setelah kekalahan dari Gent di Belgia.

“Saya pikir kita perlu menilai beberapa pemain. Harry Kane mendapatkan cedera di lututnya, pemain yang berbeda juga,” katanya kepada wartawan.

“Kita perlu melakukan penyegaran tim dan kami akan melakukan itu. Tottenham akan bermain di Fulham pada hari Minggu. Ini bukan tentang nama pemain, ini mengenai klub. Kita lihat saja nanti, tapi kami akan mengeluarkan sebuah tim dengan tujuan untuk menang dan bersiap lagi untuk bersaing.”

Spurs belum pernah kalah tiga pertandingan berturut-turut sejak Maret 2013, ketika Tim Sherwood bertanggung jawab di klub.