Tottenham Hotspur Berisiko Kehilangan Pemain Bintang

128

Tottenham Hotspur akan merasa bahwa tidak mungkin mempertahankan pemain dengan nama besar di klub jika mereka mendapat gaji lebih tinggi di tempat lain.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Berisiko Kehilangan Pemain Bintang

Tottenham Hotspur akan merasa bahwa tidak mungkin untuk mempertahankan pemain dengan nama besar di klub jika mereka mendapat gaji lebih tinggi di tempat lain, demikian menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Berita Bola, Liga Inggris – Tottenham Hotspur telah menikmati musim mengesankan lainnya di Liga Primer Inggris, duduk di urutan kedua dalam klasemen dan hanya terpaut empat poin dari posisi teratas menjelang derby London Utara kemarin.

Serangkaian pemain kunci telah membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru dalam beberapa bulan terakhir ini, namun Wenger yakin bahwa langkah The Lilywhites untuk pindah ke stadion baru dapat memaksa mereka untuk menyeimbangkan pembukuan dengan menawarkan gaji yang lebih rendah daripada saingannya.

“Untuk waktu yang lebih lama, jika anggarannya terlalu jauh berbeda, tidak mungkin,” kata Wenger kepada wartawan. “Ketika anda mencapai suatu level, pada tahap tertentu pemain terbaik ingin dibayar seperti pemain lain pada tingkat itu.”

“Jika perbedaannya terlalu besar, anda tidak pernah bisa mempertahankan pemain terbaik Anda.”

Walker termasuk di antara mereka yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari London Utara, dilaporkan ia ditawarkan gaji dua kali lebih besar dari yang diterimanya saat ini untuk bergabung dengan Manchester City.

LEAVE A REPLY