Tottenham Incar Winger yang Tinggalkan Timnas Inggris Ini

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, incar winger yang baru saja tinggalkan Timnas Inggris ini. Ia bahkan sudah ajukan tawaran untuk pemain tersebut.

Liga Inggris  - Tottenham Incar Winger yang Tinggalkan Timnas Inggris Ini

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, incar winger yang baru saja tinggalkan Timnas Inggris ini. Ia bahkan sudah ajukan tawaran untuk pemain tersebut.

Adubola.com – Tottenham kabarnya sudah ajukan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling atau sekitar Rp419 Miliar untuk winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pochettino seakan menyalakan kembali niatnya untuk dapatkan Zaha, setelah pemain ia kembali lebih cepat dari ajang Piala Negara-negara Afrika (AFCON) 2017 di Gabon.

Dengan demikian, Zaha telah mendapat pinangan ke dua Tottenham jelang berakhirnya musim transfer Januari ini. Sebelumnya, Zaha masuk radar Pochettino sebelum ia berangkat ke Gabon. Ia bahkan tetap jadi incaran pelatih asal Argentina tersebut, yang berniat menambah kekuatan lini depannya sebelumnya bursa transfer musim dingin berakhir.

Apalagi sejak Oktober lalu, Spurs berjuang tanpa Erik Lamela yang masih cedera, dan hanya andalkan Harry Kane di lini serang. Itu mengapa Pochettino sangat berharap Zaha gabung skuadnya, dan ikut mendukung perjuangan Spurs berjaya di Inggris maupun Liga Europa.

Namun, tampaknya, Palace bertekad menolak tawaran untuk pemain Timnas Pantai Gading itu,  karena pelatih Sam Allardyce tengah berjuang agar timnya bisa bertahan hidup di Liga Premier musim depan. Palace pun berencana untuk amankan Zaha, dengan perbaiki kontraknya yang saat ini sebenarnya masih berlaku hingga 2020 mendatang.

Spurs secara serius amati Zaha di awal musim ini, sebelum ia dipanggil perkuat Timnas Pantai Gading untuk event AFCON 2017. Zaha memang putuskan untuk membela negara tempat asalnya, setelah ia tak pernah dipanggil ke Timnas Inggris.

Pantai Gading dengan cepat angkat koper di awal turnamen AFCON, hingga Zaha bisa segera kembali perkuat Palace.