Tottenham Hotspur Dan Everton Berebut Bek Hull City

Tottenham Hotspur dan Everton akan terlibat dalam pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Hull City.

Harry Maguire

Berita Transfer – Menurut laporan The Mirror, Tottenham Hotspur dan Everton akan terlibat dalam sebuah pertempuran untuk mendapatkan jasa dari bek Hull City, Harry Maguire.

Pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi target transfer dari sejumlah manajer Liga Primer Inggris, yang ingin segera mengikat kontrak dengannya.

Maguire mungkin adalah pemain Hull yang menonjol musim ini. Dia tampil mengesankan tidak hanya sebagai bek, tapi juga saat berada di depan gawang lawang, mencetak tiga gol dan dua assist untuk timnya.

Dia menandatangani kontrak dengan Hull City dari Sheffield United pada tahun 2014 setelah gagal memberi dampak di sana, namun telah berkembang menjadi bakat hebat di Hull saat ini. Sayangnya untuk klub yang baru saja terdegradasi, Maguire telah memperjelas bahwa ia ingin tetap berada di papan atas musim depan.

Meski Everton juga meminatinya, Maguire kemungkinan akan lebih memilih pindah ke Tottenham semata-mata karena prospek dapat bermain di Liga Champions. Namun, di tim asuhan Pochettino itu, belum jelas seberapa penting perannya nanti. Karena The Lilywhites sudah memiliki sejumlah bek yang tampil apik pada musim ini seperti Jan Vertonghen,Toby Alderweireld dan Eric Dier.

Everton, di sisi lain, akan menawarkan dia kesempatan untuk bermain di tim utama mereka. Selain itu, mereka mungkin tidak berada di Liga Champions, namun mereka memiliki kesempatan bermain di Liga Europa setelah lolos untuk mengikuti babak kualifikasi ketiga setelah finis ketujuh di Liga Primer musim ini.

Namun, jika Southampton berhasil mengalahkan Manchester United di Piala Liga maka pasukan Koeman pasti harus melepaskan kesempatan itu.

Koeman juga dikabarkan berminat membawa Wayne Rooney kembali ke klub, tapi dia harus bertindak cepat untuk mendatangkan Maguire sebelum Tottenham melakukan langkah mereka untuk memboyongnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here