Tottenham : Dele Alli Tak Dijual!

Tottenham Hotspur tampaknya akan pertahankan pemain bintangnya, Dele Alli. Gelandang Inggris itu tengah santer diberitakan jadi incaran Real Madrid.

Dele Alli - Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tampaknya akan pertahankan pemain bintangnya, Dele Alli. Gelandang Inggris itu tengah santer diberitakan jadi incaran Real Madrid.

Liga Inggris  - Tottenham : Dele Alli Tak Dijual!

Adubola.com – Real Madrid kabarnya mengincar Dele Alli, yang ingin diboyong El Real ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Mantan pemain MK Dons yang masih berusia 20 tahun itu memang tampil gemilang bersama Spurs. Sejak datang ke White Hart Lane pada musim panas 2015 lalu, Alli telah mencetak 20 gol dan 10 assist dalam 51 penampilannya di Liga Premier.

Penampilan itu rupanya menarik perhatian Real Madrid. Sumber Sky Sports bahkan membenarkan, raksasa Spanyol itu telah memonitor kondisi Alli sejak akhir musim lalu.

Di periode transfer musim dingin ini, Madrid memang tak bisa datangkan pemain baru, karena tengah menjalani sanksi embargo pemain dari FIFA. Namun, potensi untuk datangkan Alli cukup terbuka pada musim panas mendatang, saat sanksi tersebut sudah dicabut. Madrid pun yakin mendapatkan Alli, karena sebelumnya mereka sudah mendapatkan Luka Modric dan Gareth Bale dari klub London Utara tersebut.

Alli, yang jadi Pemain Muda Terbaik versi PFA, sejauh ini cukup berkomitmen pada masa depan dan kontrak yang baru diperbaruinya di Spurs pada September lalu. Deal baru tersebut mengikat Dele Alli di White Hart Lane sampai tahun 2022 mendatang.

Dengan Tottenham yang kini tengah membangun stadion baru. manajer Mauricio Pochettino yang juga baru memperpanjang kontraknya pada Mei 2016 lalu, menyatakan klubnya akan membatasi belanja pemain hingga beberapa musim mendatang.

Namun, Spurs tak perlu khawatir, karena mereka sudah memperpanjang kontrak para pemain bintangnya, seperti Harry Kane, Jan Vertonghen, Christian Eriksen dan sang kapten, Hugo Lloris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here