Loh, Tottenham Kirim Balik Lamela ke AS Roma..

40

Erik Lamela frustrasi jadi satu-satunya pemain cedera di Tottenham Hotspur. Klub Liga Premier itupun pulangkan pemain itu ke klub lamanya, AS Roma. Loh, kok?

Liga Inggris - Loh, Tottenham Kirim Balik Lamela ke AS Roma..

Erik Lamela frustrasi jadi satu-satunya pemain cedera di Tottenham Hotspur. Klub Liga Premier itupun pulangkan pemain itu ke klub lamanya, AS Roma. Loh, kok?

Adubola.com – Tottenham kabarnya terpaksa kembalikan Lamela ke klub lamanya, AS Roma.

Namun, pemulangan itu bukan berarti Spurs tak mau lagi Lamela ada di White Hart Lane. Pemain asal Argentina itu berada di Roma untuk jalani perawatan cedera.

Lamela belakangan ini harus berjuang menyembuhkan cedera panggul yang dialaminya. Pemain berusia 24 tahun itu tak pernah bermain lagi setelah Spurs kalah 1-2 dari Liverpool di ajang Piala EFL, 25 Oktober lalu.

Program pemulihan Lamela sempat terhenti pada Desember lalu, akibat masalah keluarga. Saat itu, ia harus terbang ke Argentina untuk menjenguk saudara laki-lakinya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Lamela kemudian kembali ke London, tapi belum pernah bermain lagi, termasuk dalam lima pertandingan Liga Premier yang dimenangkan Spurs secara beruntun. Termasuk, saat Spurs menang 2-0 atas tim peringkat teratas, Chelsea.

Pochettino pertama-tama laporkan soal cedera Lamela yang terjadi dalam sesi latihan. Saat itu, Pochettino mengatakan sebagai cedera minor dan terjadi di awal November, namun belakangan harus memakan waktu pemulihan yang cukup lama.

Saat ini, gelandang tersebut diberitakan sangat frustrasi dan pemulihan fisiknya sangat lambat. Itulah sebabnya, Pochettino mengirimnya untuk pemulihan di Roma. Ia berharap, suasana yang berbeda bisa mendukung pemulihannya menjadi lebih cepat.

“Dia pergi ke Italia sekarang. Ia butuh sedikit perubahan atmosfir, dan punya hubungan yang kuat di Roma,” tandas Pochettino.

Di Roma, Pochettino berharap Lamela bisa lebih tenang menjalani pemulihann cedera, hingga benar-benar pulih dan kembali ke London. “Kami berharap setelah periode itu dia akan kembali lagi, dan bisa mulai berlatih lagi bersama tim,” tambahnya.

Lamela, yang terbang ke Roma bersama seorang fisioterapis Tottenham, sebelumnya memang membela AS Roma dari  klub Argentina, River Plate, saat usianya masih 19 tahun, pada tahun 2011. Lamela sempat menorehkan prestasi selama dua tahun di Giallorossi.

 

LEAVE A REPLY