Tottenham Hotspur Incar Striker Manchester United

Adubola.com – Tottenham Hotspur dilaporkan terus memantau kepastian masa depan dari striker Manchester United di Old Trafford dan kemungkinan akan membuat tawaran resmi di musim panas.

Anthony Martial
Anthony Martial

Adubola.com Tottenham Hotspur dilaporkan terus memantau kepastian masa depan dari striker Manchester United di Old Trafford dan kemungkinan akan membuat tawaran resmi di musim panas.

Bintang Manchester United, Anthony Martial telah mendapatkan kritik dari sang pelatih Jose Mourinho musim ini dan diberitahu untuk meningkatkan penampilannya jika ia ingin mendapatkan tempat reguler di skuad intinya.

Pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu diberi kesempatan lain untuk mengesankan Mourinho dalam kemenangan 2-0 The Red Devils atas Watford pada akhir pekan.

Dan Martial pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan itu, ia pun mencetak satu gol pada laga tersebut untuk mendapatkan banyak pujian.

Akan tetapi sebelum itu, Martial telah gagal tampil di tiga pertandingan liga sebelumnya.

Menurut The Mirror, Spurs menyadari situasi Martial dan siap untuk menawarkan jalan keluar pada bursa transfer musim panas, dua tahun setelah ia dikalahkan oleh rival mereka di Premier League, Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Martial mencetak 17 gol pada musim pertamanya di sepak bola Inggris, tapi ia telah keluar masuk dari skuad utama The Red Devils musim ini dan hanya mencatatkan tujuh gol sejauh ini di semua kompetisi.