Tottenham Hotspur Inginkan Bek Bournemouth

Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan bek asal Inggris milik Bournemouth ini yang akan dijadikan sebagai pengganti Kyle Walker.

Adam Smith

Berita TransferTottenham Hotspur dikabarkan ingin  memboyong kembali bek kanan Bournemouth berusia 26 tahun, Adam Smith, menurut sebuah laporan.

Adam Smith yang merupakan lulusan akademi Spurs, meninggalkan klub pada tahun 2014 karena kurangnya kesempatan bermain di tim utama.

Serangkaian penampilan yang menarik perhatian bersama The Cherries telah membuat mantan klubnya terkesan, yang katakan oleh Daily Express bahwa Spurs menganggapnya sebagai pengganti potensial bagi Kyle Walker.

Walker, yang merupakan pilihan pertama di bek kanan skuad asuhan Mauricio Pochettino, diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini dengan Manchester City menjadi tujuan potensial.

Smith, sebelum bergabung dengan Bournemouth, hanya membuat dua penampilan di tim pertama untuk Spurs pada tahun 2012 lalu.

Dia telah bermain sebanyak 155 kali untuk Bournemouth, dengan kesepakatannya saat ini akan berakhir pada tahun 2020. Pada musim ini ia telah mencetak 1 gol dan menyumbangkan 5 assist.

Namun Spurs bukanlan satu-satunya klub yang tertarik dengan jasanya, Chelsea juga dikabarkan mengagumi  mantan pemain timnas Inggris U-21 tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here