Tottenham Hotspur Jadikan Stiker Atletico Madrid Target Utama

Tottenham Hotspur dilaporkan telah mencantumkan nama penyerang Atletico Madrid ini dalam daftar target transfer utama mereka.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Jadikan Stiker Atletico Madrid Target Utama

Berita TransferTottenham Hotspur dikatakan bakal menghabiskan 26 juta pound untuk mendatangkan pemain depan Kevin Gameiro dari Atletico Madrid musim panas ini.

Menurut laporan The Sun, Gameiro berada di urutan teratas daftar keinginan Mauricio Pochettino untuk jendela transfer musim panas ini. Spurs akan membuat beberapa perubahan serius setelah dua musim yang baik namun harus berakhir tanpa memenangkan piala apapun.

Pochettino bertekad untuk menghindarkan musim ketiga dari cerita yang sama dan ia akan bersedia mengeluarkan uang ekstra untuk memperkuat timnya dan memenangkan trofi Liga Primer yang didambakan pada musim depan.

Gameiro telah berhasil mencetak 16 gol di seluruh kompetisi untuk Atletico musim ini namun sering dirotasi bersama Fernando Torres untuk menjadi partner striker utama Antoine Griezmann.

Meski belum menikmati performa terbaik, 16 gol cukup layak mengingat ia keluar masuk starting XI Atletico. Namun, Gameiro belum tampil bagus akhir-akhir ini dan mengalami beberapa laga tanpa gol. Dia berhasil menyumbangkan tujuh assist untuk rekan setimnya sepanjang musim ini.

Dengan Atletico yang tampaknya semakin ingin memboyong Alexandre Lacazette dari Lyon, kepindahan ke Tottenham akan paling sesuai untuk pemain asal Prancis itu karena Spurs ingin membuat perubahan dalam lini serang mereka.

Jika kesepakatan ini berhasil, Gameiro akan dapat memberikan dukungan yang cukup besar untuk Harry Kane dalam serangan dan mengakhiri pertunjukan buruk Vincent Janssen untuk Tottenham. Sementara itu, Pochettino juga telah mengincar Thomas Lemar dari AS Monaco.

LEAVE A REPLY