Tottenham Hotspur Kalahkan Liverpool Untuk Ryan Sessegnon ?

Tottenham Hotspur berharap bisa mengalahkan Liverpool untuk mengikat kontrak dengan pemain Fulham, Ryan Sessegnon dengan tawaran 12 juta poundsterling.

Ryan Sessegnon

Berita TransferTottenham Hotspur ingin mengamankan tanda tangan Ryan Sessegnon telah menikmati musim yang luar biasa dengan Fulham, mencetak lima gol di Liga Championship dan karena itu ia menjadi pemain pertama yang lahir pada tahun 2000 mampu mencetak gol di Liga Inggris.

Liverpool telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk bek kiri itu namun The Sun melaporkan bahwa Tottenham siap untuk melemparakan penawaran pertama untuk Sessegnon, setelah mendaftarkan minat mereka pada awal musim ini.

Sessegnon genap berusia 17 tahun pekan lalu dan sekarang bisa menyetujui persyaratan profesional dengan klub sepak bola, namun ia ingin memastikan bila dirinya akan bermain secara reguler di skuad utama jika dia melakukan perpindahan ke London utara.

Masa depan Danny Rose dengan Spurs tidak jelas dengan pemain timnas Inggris itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, namun Daniel Levy dan Mauricio Pochettino melihat Sessegnon sebagai pengganti jangka panjang yang sangat layak.

The Reds juga kemungkinan akan melakukan penawaran untuk bek tersebut, namun Tottenham optimis bahwa tawaran awal mereka akan memberi kesempatan untuk mengadakan pembicaraan eksklusif dengan Sessegnon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here