Spurs Menang, Lihat Cupikan Video Aksinya

12

Tottenham Hotspur berhasil menang dengan empat gol tanpa balas atas West Brom pada lanjutan Liga Inggris tadi malam. Lihat cuplikan video aksi tersebut.

Liga Inggris - Spurs Menang, Lihat Cupikan Video Aksinya

Tottenham Hotspur berhasil menang dengan empat gol tanpa balas atas West Brom pada lanjutan Liga Inggris tadi malam. Lihat cuplikan video aksi tersebut.

Adubola.com – Spurs berhasil naik ke urutan kedua klasemen Liga Inggris setelah hattrick Harry Kane membantu kemenangan 4-0 vs West Brom di White Hart Lane.

Tuan rumah dengan cepat keluar menyerang di menit-menit awal dan langsung menguji kiper Ben Foster melalui Jan Vertonghen dan Kane. Striker Inggris itu akhirnya membuka skor pada menit 12 setelah menerima umpan terobosan dari Christian Eriksen dan merobek jala gawang melalui pantulan dalam tiang.

West Brom menemukan diri mereka di bawah pengepungan lawan saat mereka bertahan dari satu tendangan sudut ke sepak pojok lainnya. Gawang mereka kemudian dengan mudah terancam oleh sejumlah pemain seperti Danny Rose, Kyle Walker dan Kane, yang bisa dengan mudah menyelesaikan hattrick sebelum peluit akhir babak pertama.

Gol Spurs kedua datang sebelum tanda setengah jam setelah satu umpan silang dari tuan rumah disambut kaki yang salah oleh Gareth McAuley, membuat kiper Foster salah langkah dan bola pun menggetarkan jala gawang.

Skuad Tony Pulis bisa menghitung diri sendiri sebagai beruntung hanya kebobolan dua gol saat istirahat, tetapi meskipun ada kebangkitan singkat di awal babak kedua, dengan segera Spurs menekan kembali lawan mereka dengan meningkatkan tekad dan keganasan.

Keteguhan tim tamu akhirnya bobol juga pada menit ke-77 ketika Kane menambahkan gol kedua dengan satu tendangan voli hebat, dan hanya lima menit kemudian ia membuat skor menjadi empat gol setelah satu umpan menakjubkan dari Dele Alli.

Lihat cuplikan video rekaman pertandingan Liga Inggris tadi malam:

Hasil Liga Inggris ini melihat Spurs melompati Liverpool untuk tempat kedua, sementara West Brom tetap duduk di posisi kedelapan dalam klasemen Liga Inggris.

 

TINGGALKAN KOMENTAR