Tottenham Hotspur Luncurkan Harga Untuk Eric Dier

382

Tottenham Hotspur telah menetapkan harga untuk gelandang berusia 23 tahun Eric Dier yang menjadi incaran Manchester United.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Luncurkan Harga Untuk Eric Dier

Berita Transfer – Tottenham Hotspur dilaporkan telah memberitahu Manchester United bahwa mereka mengeluarkan uang sebesar 50 juta pound (setara 849 miliar rupiah) jika mereka ingin mendatangkan gelandang Eric Dier pada musim panas ini.

Pemain tim nasional Inggris tersebut dikatakan berada dalam daftar target The Red Devils menjelang musim depan, ia dianggap sebagai pemain ideal untuk menggantikan Michael Carrick di tahun-tahun mendatang.

Menurut The Telegraph, The Lilywhites akan berdiri teguh dan tidak akan mengalah pada valuasi 50 juta poundsterling mereka – sedikit lebih jauh dari tawaran yang dikabarkan telah diajukan oleh pelatih Man United, Jose Mourinho yakni sebesar 40 juta pound.

Diklaim bahwa The Red Devils akan menawarkan pemain berusia 23 tahun itu dua kali lipat dari gaji 70.000 pound per minggunya saat ini dalam usaha untuk dapat memboyongnya Old Trafford, namun Spurs bisa saja menawarinya kontrak baru lagi dalam upaya untuk mengakhiri ketertarikan padanya.

Dier, yang bisa bermain di sejumlah posisi defensif dan lini tengah, tampil 63 kali untuk klub dan negara di semua kompetisi musim lalu.

LEAVE A REPLY