Pelatih Tottenham Hotspur Ungkap Kondisi Cedera Jan Vertonghen

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sempat khawatir dengan cedera yang diderita Jan Vertonghen ketika melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (14/1).

Liga Inggris  - Pelatih Tottenham Hotspur Ungkap Kondisi Cedera Jan Vertonghen

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sempat khawatir dengan cedera yang diderita Jan Vertonghen ketika melawan West Bromwich Albion pada Sabtu (14/1).

Adubola.com – Mauricio Pochettino telah mengungkapkan bahwa cedera pergelangan kaki yang diderita oleh Jan Vertonghen tidak seserius yang dia pikiran pertama kali.

Vertonghen meninggalkan lapangan dengan meringis kesakitan di laga kemenangan 4-0 atas West Bromwich Albion Sabtu lalu, dengan perkiraan awal menunjukkan bahwa ia bisa absen selama 10 minggu setelah merusak ligamen pergelangan kakinya.

Namun, Pochettino berharap bisa memainkan kembali pemain Belgia itu dalam waktu enam minggu, jadi kemungkinan ia dapat tampil kembali sekitar awal Maret.

“Jan baik-baik saja, dia sangat positif. Kami terlalu memaksakan dia bermian – setelah beberapa hari ia menghabiskan waktu yang sama seperti kita – 12 jam di tempat latihan – jadi sedikit membosankan untuk melihatnya,” katanya kepada wartawan.

“Kami berharap dia akan bermain kembali setelah enam minggu – lebih cepat dari perkiraan pertama kami. Saya tidak ingin menetapkan batas waktu tapi saya pikir itu positif, ketika pikiran anda positif, anda dapat pulih lebih cepat.”

Spurs saat ini menduduki posisi kedua di Liga Primer Inggris setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.