Tottenham Hotspur Memasuki Perang Penawaran Untuk Bek Burnley

Tottenham Hotspur dilaporkan menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan tanda tangan bek tengah senilai 30 juta pound milik Burnley.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Memasuki Perang Penawaran Untuk Bek Burnley

Tottenham Hotspur dilaporkan menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah senilai 30 juta pound milik Burnley.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain bertahan asal Inggris, Michael Keane telah dikaitkan dengan serangkaian klub setelah menandai musim pertamanya di tingkat Premier League dengan gaya yang mengesankan, baru-baru ini masuk menjadi nominasi sebagai Pemain Terbaik PFA untuk Tahun Ini.

Keane telah diketahui secara luas kemungkinan bakal akan pindah dari Burnley pada akhir musim ini, dan itu telah memicu perang penawaran potensial untuk jasanya, dan The Telegraph mengklaim bahwa Spurs adalah salah satu pihak yang berusaha memboyongnya ke klub.

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa Everton dan Liverpool juga menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun ini, yang didatang oleh Burnley hanya dengan biaya 2 juta pound dari Manchester United pada dua tahun lalu.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa, seandainya Spurs berhasil mendapatkan target mereka, mereka mungkin akan mendengarkan tawaran dari Manchester United untuk pemain belakang serbaguna mereka Eric Dier guna memberikat tempat bagi Keane.

LEAVE A REPLY