Tottenham Hotspur Siap Bayar 17 Juta Pound Untuk Mantan Pemain Muda Arsenal

123

Tottenham Hotspur siap untuk mengeluarkan dana sebesar 17 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan gelandang bintang Besiktas, menurut A Bola.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Siap Bayar 17 Juta Pound Untuk Mantan Pemain Muda Arsenal

Tottenham Hotspur siap untuk mengeluarkan dana sebesar 17 juta pound untuk mendapatkan tanda tangan gelandang bintang Besiktas, menurut A Bola.

Berita Transfer, Liga Inggris – Menurut sumber A Bola, beberapa klub Premier League telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut mantan pemain muda Arsenal, Oguzhan Ozyakup, tapi Spurs menjadi klub favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Laporan terbaru dari surat kabar asal Turki, Fanatik mengklaim bahwa Besiktas telah menolak tawaran 10 juta pounds dari AS Roma.

Sementara Turki-Football melaporkan bahwa Manchester United telah memantua keadaan pemain berusia 24 tahun ini.

Ozyakup tidak asing lagi dengan Premier League setelah ia sempat bermain di Arsenal bersama Jack Wilshere dan Francis Coquilen dari akademi hingga skuad U-21.

Mereka telah memenangkan Piala FA Youth bersama-sama tapi Ozyakup memutuskan untuk mengejar karirnya di luar negeri bergabung dengan Besiktas pada 2012 dengan kesepakatan 425.000 pound.

Pemain asal Turki ini telah secara langsung terlibat dalam 64 gol sejak bergabung dengan Besiktas – 26 gol dan 38 assist.

Ozyakup juga memainkan peran kunci pada saat Besiktas memenangkan gelar liga musim lalu, prestasi yang akan mereka ulangi musim ini.

Pemain tengah itu hanya menyisakan 12 bulan lagi pada kontraknya di akhir musim ini.

Besiktas akan mengadakan pembicaraan dengan Ozykaup tentang perpanjangan kontrak pada akhir musim ini, tetapi mereka mungkin harus mempertimbangkan menjual pemain berusia 24 tahun ini jika kesepakatan tidak tercapai.

LEAVE A REPLY