Tottenham Hotspur Siap Keluarkan Uang Untuk Melawan Inter Milan

Tottenham Hotspur siap memberi bek incaran Inter Milan ini kenaikan gaji besar untuk mempertahankannya di klub, menurut sebuah laporan.

Toby Alderweireld

Tottenham Hotspur siap memberi bek incaran Inter Milan ini kenaikan gaji besar untuk mempertahankannya di klub, menurut sebuah laporan.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain bertahan Tottenham Hotspur asal Belgia, Toby Alderweireld telah muncul menjadi salah satu bek tengah terbaik di Liga Primer Inggris.

Dan performanya yang mengesankan tidak luput dari perhatian sejumlah di seluruh Eropa, karena Inter Milan telah memantau situasi pemain berusia 28 tahun itu.

Klub asal Serie A yang menjadi kaya lagi itu memiliki investor baru di China dan berniat untuk menggelontorkan dana guna memperbaiki tim mereka.

Dan Alderweireld adalah salah satu nama yang masuk dalam daftar pemain yang mereka inginkan.

Tapi Tottenham sangat ingin mempertahankan salah satu pemain terbaik mereka di klub tersebut, dan bersedia untuk meningkatkan gajinya dan memperpanjang masa kontraknya di White Hart Lane.

Dia saat ini diperkirakan berpenghasilan sebesar 40.000 per minggu, namun Mirror mengatakan Spurs bersedia untuk memberikan gaji setara para pemain yang bergaji tinggi lainnya di klub tersebut.

Dengan begitu dia akan mendapatkan kenaikkan gaji hingga £ 100.000 per minggu, batas tertinggi yang Daniel Levy (pemilik klub Tottenham) tidak mau lampaui, bahkan untuk pemain bintangnya sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here