Tottenham Hotspur Takkan Ikuti Jejak West Ham United

83

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane menegaskan bahwa dia dan rekan setimnya tidak akan meniru West Ham United saat mereka pindah stadion pada musim depan.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Takkan Ikuti Jejak West Ham United

Berita Liga Inggris – West Ham United memutuskan pindah ke Stadion London musim panas lalu, namun mereka gagal untuk mengulangi prestasi mereka di musim lalu yang mampu finis pada posisi ketujuh di musim lalu, sementara itu mereka hanya mampu memenangkan tujuh pertandingan kandang mereka musim ini.

Klub asuhan Slaven Bilic saat ini duduk pada peringkat ke-12 di klasemen Premier League dengan laga terakhir yang tersisa, mereka akan melawan Burnley.

Tottenham akan pindah ke stadion baru mereka untuk musim 2018-19, namun musim depan mereka akan memainkan pertandingan kandang mereka di Wembley, tempat mereka melakoni pertandingan Liga Champions dan Liga Europa.

Meski hanya memenangkan satu dari lima pertandingan mereka di stadion itu, Kane tidak khawatir bahwa mereka akan menderita seperti West Ham.

“Saya pikir cara kami memainkan gaya yang berbeda dengan West Ham,” kata Independent mengutip Kane. “Ketika kita di luar sana, kita akan mencoba dan bermain sepak bola yang menarik, tekan tinggi seperti yang kita lakukan di sini dan itu membuat banyak orang tertarik.”

“Penonton selalu penuh memadati stadion, bahkan di Liga Champions saat kami bermain di Wembley, penonton sangat fantastis, hanya penampilan kami pada hari itu saja tidak bagus, saya tidak terlalu khawatir, saya tidak berpikir para pemainnya juga terlalu mengkhawatirkan hal itu.”

“Kami hanya senang untuk mengambil langkah berikutnya, mengambil tantangan berikutnya dan itu akan menjadi lebih sulit tahun depan.”

LEAVE A REPLY