Tottenham Hotspur Tawarkan 25 Juta Pound Untuk Mantan Bintang Kembali

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merencanakan langkah mengejutkan untuk memboyong kembali mantan pemainnya kembali klub.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Tawarkan 25 Juta Pound Untuk Mantan Bintang Kembali

Berita Transfer – Starsport melaporkan bahwa manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino ingin membawa kembali bintang Swansea City, Gylfi Sigurdsson kembali ke White Hart Lane dengan mengajukan penawaran sebesar 25 juta pound.

Disamping itu Pochettino merasas bahwa Sigurdsson adalah alternatif yang lebih baik dan lebih murah daripada target lama mereka, Ross Barkley.

The Lilywhites telah terus memantau dari dekat gelandang timnas Inggris dan Everton itu sepanjang musim dan diperkirakan akan melakukan penawaran musim panas ini.

Tapi Pochettino tahu The Toffees menginginkan sekitar £ 50 juta untuk gelandang tersebut dan ia enggan untuk memenuhi harga yang diminta, terutama dengan klub saat ini juga memerlukan biaya untuk membangun kembali White Hart Lane.

Sigurdsson pindah dari White Hart Lane ke Swansea pada musim panas tahun 2014, tidak lama setelah Pochettino menjabat sebagai pelatih di sana.

Dia tidak diajak berkonsultasi mengenai keputusan tersebut dan mengungkapkan awal musim ini bahwa menurutnya transfer tersebut merupakan kesalahan besar.

Chairman Spurs, Daniel Levy bersedia memberi bantuannya pada perekrutan kembali Sigurdsson, meski itu membuat mereka terlihat bodoh karena telah menjualnya.

Situasinya mirip dengan Manchester United saat mereka ingin kembali mengikat kontrak dengan Michael Keane.

Pelatih, Man United, Jose Mourinho bersedia membayar Burnley 25 juta pound untuk Keane – meskipun The Red Devils menjualnya hanya dengan harga 2 juta pound pada tahun 2015 silam.

Sigurdsson telah menjadi salah satu gelandang paling konsisten dan mengesankan di Liga Primer Inggris musim ini.

LEAVE A REPLY