Tottenham Hotspur vs Chelsea : Susunan Pemain Resmi

Tottenham Hotspur vs Chelsea di ajang Liga Inggris akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka sebagai berikut.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur vs Chelsea : Susunan Pemain Resmi

Tottenham Hotspur vs Chelsea di ajang Liga Inggris akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka sebagai berikut.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur vs Chelsea : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Chelsea cuma melakukan dua perubahan dari skuad yang menang atas Stoke City, selagi mereka akan mencatatkan kemenangan ke-14 kalinya berurutan.

Willian turun ke bangku cadangan meskipun ia mencetak dua gol melawan The Potters, dengan Pedro menggantikan si pemain Brasil dalam starting lineup malam ini. Si pemain Spanyol itu turun kembali dalam laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane malam ini setelah ia menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali.

Manajer Antonio Conte juga memasukkan Nemanja Matic ke susunan pemain awal, dengan Cesc Fabregas mengalah bagi si pemain Serbia.

Di kubu tuan rumah, Kyle Walker dan Jan Vertonghen masuk kembali ke Starting XI Tottenham Hotspur untuk pertandingan Premier League malam ini.

Sang duo di lini pertahanan itu absen saat menang atas Watford pada Hari Tahun Baru akibat suspensi, tapi segera kembali ke susunan pemain utama malam ini dalam dua dari tiga perubahan yang dilakukan oleh manajer Mauricio Pochettino.

Satu nama lain yang kembali adalah Mousa Dembele. Dengan begitu Kevin Wimmer, Kieran Trippier dan Son Heung-min semuanya mengalah dan mundur ke bangku cadangan.

Dele Alli yang sedang dalam bentuk terbaiknya akan mulai sebagai starter sekali lagi setelah mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya, sementara Harry Kane memimpin lini depan guna melanjutkan rekor mencetak 17 gol dalam 17 laga derby London terakhirnya di ajang Premier League.

Susunan pemain resmi Tottenham Hotspur vs Chelsea :

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Dier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Wanyama, Dembele, Eriksen, Dele; Kane
Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Wimmer, Sissoko, Winks, Son

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard
Cadangan: Begovic, Ivanovic, Zouma, Chalobah, Fabregas, Willian, Batshuayi

 

LEAVE A REPLY