Spurs Turunkan Susunan Pemain Persis Sama

21

Tottenham Hotspur vs West Brom akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan Mauricio Pochettino menurunkan susunan pemain yang persis sama dari laga terakhirnya.

Liga Inggris - Spurs Turunkan Susunan Pemain Persis Sama

Tottenham Hotspur vs West Brom akan dimulai dalam waktu kurang dari sejam lagi dan Mauricio Pochettino menurunkan susunan pemain yang persis sama dari laga terakhirnya.

Adubola.com – Pelatih kepala Spurs Mauricio Pochettino memilih Starting XI yang persis sama seperti yang mengalahkan Chelsea, untuk laga vs West Brom.

Pochettino membuat perubahan susunan pemain awalnya untuk laga kemenangan Piala FA atas Aston Villa akhir pekan lalu. Namun ia memanggil masing-masing pemain yang persis sama saat mereka mengakhiri 13 kemenangan beruntun Chelsea di divisi teratas sepak bola Inggris.

Ini berarti bahwa orang-orang seperti Kieran Tripper dan Son Heung-min – yang sebenarnya telah tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir – harus mendapat tempat di antara pemain pengganti.

Adapun West Brom, pelatih kepala Tony Pulis telah membuat hanya satu perubahan dari tim yang menjadi starter pada laga kemenangan atas Hull City pada tanggal 2 Januari.

Jonas Olsson datang ke pusat pertahanan menggantikan tempat Jonny Evans, yang tetap absen karena cedera, sementara seperti yang diharapkan, tidak ada tempat di bangku cadangan untuk Saido Berahino.

Susunan pemain resmi Tottenham Hotspur vs West Brom :

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Dier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dembele, Eriksen, Dele, Kane
Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Winks, Sissoko, Nkoudou, Son

West Bromwich Albion: Foster; Dawson, McAuley, Olsson, Brunt; Fletcher, Yacob; Chadli, Morrison, Phillips; Rondon
Cadangan: Myhill; Galloway, Robson-Kanu, McClean, Leko, Field, Wilson

Setelah membuat sembilan perubahan untuk laga kemenangan Piala FA mereka atas Aston Villa, Mauricio Pochettino mengukuhkan para pemain tim utamanya dan Spurs kembali ke line-up yang sama seperti saat mereka mengalahkan Chelsea 2-0 di pertandingan terakhir Premier League mereka.

Harry Kane dan Dele Alli, keduanya dikembalikan ke starting line-up, dengan Vincent Janssen bahkan tak ada di bangku cadangan sore ini, dan dua pemain yang berhasil menjaga tempat mereka dari kemenangan 2-0 atas Villa adalah Eric Dier dan Toby Alderweireld.

 

LEAVE A REPLY