Tottenham Hotspur Yakin Gelar Premier League Masih Dalam Jangkauan

37

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kemenangan 3-2 atas Everton pada Minggu malam mengambarkan bahwa skuadnya serius untuk meraih gelar.

Liga Inggris  - Tottenham Hotspur Yakin Gelar Premier League Masih Dalam Jangkauan

Adubola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa kemenangan 3-2 atas Everton pada Minggu malam mengambarkan bahwa skuadnya serius untuk meraih gelar.

Dua gol dari Harry Kane dan gol Dele Alli pada menit ke-92 memantapkan kedudukan Tottenham Hotspur di posisi kedua pada papan klasemen Liga Primer Inggris, meskipun tim besutan Ronald Koeman juga mencetak dua gol di tahap akhir.

Duduk tujuh poin di belakang The Blues (yang masih bermain pada Selasa pagi), Pochettino percaya mereka harus mendapatkan keberuntungan pada musim ini, tetapi aksi para pemainnya mengisyaratkan mereka bersedia untuk berjuang sampai akhir.

“Yang paling penting adalah untuk menunjukkan bahwa kita percaya dan hari ini kami menunjukkan bahwa lebih dari hanya sekedar berbicara,” kata Pochettino usai pertandingan.

“Lebih baik bahwa tim menunjukkan performa tersebut karena mereka percaya kita perlu berada di sana. Ini bukan tergantung dari kami, tentu saja, tapi itu akan bergantung dari kita untuk berada di sana jika mereka [Chelsea] gagal.”

“Selisih angka adalah tujuh poin. Saya ingin kami lebih dekat lagi, kurang dari tujuh poin, tetapi jika anda terus bermain dengan dengan cara kami saat melawan Everton, mungkin kita akan mencapainya.”

“Kita harus bisa tetap menjaga performa ini dan menjadi sedikit beruntung jika Chelsea gagal.”

Tottenham sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke laga perempat final Piala FA melawan Millwall.

LEAVE A REPLY