Tottenham Kalahkan Manchester United dan Chelsea Gaet Pemain Ini

Tottenham Hotspur berhasil kalahkan dua raksasa Inggris lainnya; Manchester United dan Chelsea, untuk dapatkan pemain Paris Saint-Germain yang satu ini.

Liga Inggris  - Tottenham Kalahkan Manchester United dan Chelsea Gaet Pemain Ini

Tottenham Hotspur baru saja umumkan penandatanganan Serge Aurier dari Paris Saint-Germain, tepat di hari terakhir bursa transfer musim panas, Kamis (31/8).

Aurier sudah diperkirakan akan pergi dari Parc des Princes pada musim panas ini, setelah ia tersingkir dari skuad pramusim PSG. Namun bek kanan berusia 24 tahun itu harus menunggu ijin kerja dari pemerintah Inggris, sebelum bisa bergabung dengan tim Liga Premier.

Akhirnya, Spurs tampil sebagai ‘pemenangnya’! Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu telah menyetujui kesepakatan senilai 23 juta poundsterling atau sekitar Rp396 miliar untuk pemain asal Pantai Gading itu. Bersama Spurs, Aurier akan kenakan nomor punggung 24 di musim 2017/18 ini.

Baik Manchester United dan Chelsea sebelumnya juga menyatakan ketertarikan yang kuat pada Aurier. Namun, bek tersebut siap untuk memulai ‘babak baru’ karirnya bersama Tottenham.

“Ini jadi kesempatan menarik bersama sebuah klub sepakbola besar, dan saya bertekad untuk membuktikan diri saya sebagai profesional baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Aurier.

“Ini menjadi awal yang baru bagi saya, dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat fanbase Spurs, yang sangat besar dan beragam, serta bangga pada saya,” tambahnya.

“Para suporter akan menjadi orang-orang yang paling penting di klub manapun, dan saya menantikan untuk menunjukkan pada mereka dan semua orang di Spurs, siapa Serge Aurier yang sesungguhnya,” tandas Aurier.

LEAVE A REPLY