Transfer Dominic Solanke ke Liverpool Bermasalah ?

Transaksi transfer Jurgen Klopp di Liverpool tampaknya mendapat sorotan lagi, kali ini adalah perekrutan pemain muda Chelsea, Dominic Solanke.

Dominic Solanke

Berita Transfer –  Liverpool bisa menghadapi lebih banyak masalah transfer karena mereka dilaporkan diselidiki atas perekrutan terbaru mereka terhadap pemain muda Chelsea, Dominic Solanke.

The Reds mencapai kesepakatan dengan rival Liga Primer mereka The Blues untuk menandatangani pemain berusia 19 tahun pada 1 Juli saat kesepakatannya saat ini di Stamford Bridge akan berakhir.

Setelah melihat reputasi mereka ternoda karena mendatangkan pemain akademi Stoke City musim lalu, yang menghasilkan denda 100.000 pound dan larangan jangka pendek untuk merekrut pemain akademi, Liverpool kembali harus menelan rasa malu pada awal pekan ini karena usaha mereka untuk mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk gagal terwujud.

Menurut The Sun, kesepakatan transfer Jurgen Klopp dapat diselidiki lebih lanjut karena perekrutan Solanke mungkin juga telah didatangkan ke Anfield dengan cara ilegal.

Laporan tersebut mengklaim bahwa batas waktu transfer telah mendapat sorotan, dengan pemenang Piala Dunia U-20 bersama Timnas Inggris, Solanke diduga melakukan kontak dengan Liverpool sebelum dia diperbolehkan melakukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here