Update Transfer Klub Premier League, Sabtu 24/06/2017

Bursa transfer klub Liga Inggris semakin panas! Beberapa pemain telah resmi bergabung klub barunya dan berikut kabar terbaru transfer Premier League

Kylian Mbappe - AS Monaco
Kylian Mbappe - AS Monaco

Klub-klub Liga Inggris kini mulai bergerak semakin cepat untuk melakukan proses transfer pemain bola target mereka di bursa transfer musim panas kali ini.

Liverpool sudah menyelesaikan transfer besar mereka dengan mendatangkan Mohamed Salah, lalu klub mana lagi yang akan mendatangkan pemain besar lainnya? Bursa transfer kali ini masih belum puncaknya, ini baru awal! Arsenal dan Manchester City saat ini tengah mempersiapkan uang mereka untuk menjemput pemain target utama mereka!

Tim Promosi Premier League, Huddersfield, telah mengumumkan rekor baru transfer baru klub untuk mendatangkan striker baru mereka asal Belgia berusia 28 tahun, Laurent Depoitre, dari FC Porto. Depoitre adalah seorang striker berfisik kuat, ia mendapatkan kontrak dengan durasi 2 tahun di The Terriers. Di Porto ia hanya melakukan 10 kali penampilan musim lalu.

Pemain Chelsea yang terlupakan, Loic Remy, kabarnya akan segera dilepas oleh klub dengan status diskon besar! Kabarnya Chelsea rela menjual rugi sang pemain demi memotong pengeluaran untuk menggaji Remy yang nilainya sebesar 80.000 pounds per pekan!

Burnley siap merogoh kocek sebesar 8 juta pounds untuk dapat memboyong striker milik klub promosi Huddersfield berusia 27 asal Bermuda, Nahki Wells. Kontraknya bersama Huddersfield hanya menyisakan 12 bulan bersama The Terriers. Ia mencetak 10 gol musim lalu membantu skuad asuhan David Wagner menembus kompetisi Premier League. Burnley membutuhkan Wells karena mereka kesulitan mempertahankan Andre Gray.

Arsenal semakin dekat dengan penandatanganan bintang Lyon, Alexandre Lacazette, yang dibandrol dengan nilai fantastis 44 juta pounds atau sekitar 850 milyar rupiah. Bos Arsenal yakin dapat memboyong Lacazette ke Emirates Stadium meski tuntutan pemain yang hanya ingin bermain di klub Liga Champions tak terwujud.

Michael Carrick akhirnya telah memutuskan masa depannya, ia tak jadi pensiun setelah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United untuk satu musim lagi.

Mauricio Pellgerino resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Southampton dengan kontrak berdurasi tiga tahun menggantikan posisi Claude Puel yang ditendang Sotong sepekan sebelumnya. Pelatih asal Argentina ini sebelumnya menjabat sebagai pelatih di klub Liga Spanyol, Alaves, yang finis di posisi 9 klasemen liga dan masuk final Copa del Rey.

Tak ada kejelasan mengenai perkembangan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal, kini Bayern Munchen mengalihkan perhatian mereka ke bintang Atletico Madrid, Yannick Carrasco. Sebelumnya Munchen terpikat dengan Alexis karena kontraknya telah memasuki tahun terakhir bersama The Gunners.

Manchester United memberikan konfirmasinya bahwa gelandang mereka Josh Harrop akan meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Preston. Harrop pertama kali melakukan debutnya bersama skuad Jose Mourinho bulan lalu dan ia mencetak gol saat kemenangan MU 2-0 melawan Crystal Palace.

Everton mengincar jasa striker milik Burnley, Andre Gray. Koeman sebelumnya telah merekrut pemain Spanyol U21 Sandro Ramirez dari Malaga dan kini ingin mendatangkan Andre Gray. Everton telah mengirimkan penawaran awal kepada Burnley musim lalu namun ditolak Gray.

Liverpool masih belum menyerah untuk dapat mendatangkan Kylian Mbappe yang harganya kini sudah di atas 100 juta pounds dan sudah ditolak saat PSG mengirimkan penawaran mereka ke Monaco. Namun dilaporkan hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari Liverpool, bahkan Real Madrid lah kini yang menjadi terdepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here