Update Terakhir Nasib Diego Costa di Chelsea

678

Diego Costa tadinya akan kembali ke Atletico Madrid setelah diberitahu bahwa dia tak lagi dibutuhkan musim depan. Tapi situasinya berubah.

Liga Inggris  - Update Terakhir Nasib Diego Costa di Chelsea

Striker Chelsea Diego Costa dilaporkan siap untuk membicarakan kemungkinan tetap tinggal di klub bersama Antonio Conte.

Chelsea tengah menjalani jendela transfer musim panas yang buruk dalam pencarian mereka untuk pemain baru.

Diego Costa sangat terkait dengan kepindahan kembali mantan klubnya, Atletico Madrid, setelah diberitahu melalui pesan teks oleh Conte sekian minggu silam bahwa dia tidak lagi ada dalam rencananya untuk musim depan.

Diego Costa saat ini belum mengubah keputusannya untuk bergabung dengan Atletico, namun dikabarkan The Blues bakal mengubah pendiriannya karena Chelsea gagal mendatangkan target mereka untuk menggantikan Costa.

Meskipun The Blues telah mengajukan tawaran terlambat yang sama dengan Manchester United kepada Everton untuk Romelu Lukaku, tampaknya kepindahan sang pemain Belgia ke Old Trafford masih berlanjut setelah dia menyetujui sebuah kontrak dan melakukan tes medis dengan klub di Los Angeles, Amerika.

Chelsea juga dikaitkan dengan pemain depan Real Madrid, Alvaro Morata dan stiker klub Serie A, Torino Andrea Belotti, sementara nama-nama seperti Christian Benteke dan Fernando Llorente juga dibicarakan sebagai opsi cadangan.

Namun, mempertahankan Costa di Stamford Bridge akan lebih murah daripada mendatang mantan pemain, Lukaku dan lebih baik dari dua yang terakhir (Morata dan Belotti), jadi Conte akan senang jika kabar tentang Costa terbuka untuk tetap tinggal adalah benar.

Menurut The Sun, kepindahan penyerang berkebangsaan Spanyol berusia 28 tahun itu ke Atletico juga belum jelas, dengan kepindahan jauh dari kata ideal karena Los Rojiblancos tidak akan bisa mendaftarkannya sampai Januari karena mereka mendapatkan sanksi larangan transfer.