Update Transfer Arsenal 17/07/2017: Dembele, Walcott, Lemar

814

Berikut rangkuman berita transfer klub Liga Inggris Arsenal sepanjang hari Senin (17/7), mulai dari Dembele, Walcott, Lemar, dan Van Dijk.

Liga Inggris - Update Transfer Arsenal 17/07/2017: Dembele, Walcott, Lemar

Gilabola merangkum pembicaraan transfer terbesar yang melibatkan Arsenal di tengah keraguan yang terus membayangi masa depan para pemain utama seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez

Arsenal Bidik Dembele, Van Dijk

Arsenal mengincar kepindahan striker Celtic Moussa Dembele dan pemain Southampton Virgil van Dijk saat Arsene Wenger bertujuan untuk mengubah The Gunners menjadi pesaing utama gelar liga musim depan, menurut Metro.

Setelah membawa Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette ke Emirates – yang terakhir dalam kesepakatan dengan rekor klub senilai lebih dari £ 50 juta – Wenger bermaksud untuk terus maju di pasar musim panas untuk membuktikan ambisi besarnya musim depan.

Arsenal Saingi Liverpool untuk Van Dijk

Arsene Wenger akan melanjutkan proyek pembangunan kembali skuadnya dengan mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk dengan langkah transfer senilai 45 juta poundsterling, lapor Express.

Bintang Southampton berada dalam target transfer Liverpool dan kini Wenger ingin mencoba membajaknya untuk memperkuat pilihan defensifnya di musim depan.

Everton Siapkan Tawaran Untuk Walcott

Everton merencanakan langkah senilai 30 juta pounds untuk pemain depan Arsenal Theo Walcott, menurut Sunday People.

Pemain internasional Inggris itu memiliki masa depan yang tak pasti di Stadion Emirates, dan Ronald Koeman sangat ingin membawanya masuk untuk menambah kecepatan pada skuadnya.

Lemar Inginkan Arsenal

Pemain sayap Monaco Thomas Lemar telah meminta klub tersebut mengizinkannya bergabung dengan Arsenal, menurut Daily Star.

The Gunners ditetapkan untuk membuat tawaran £ 45 juta untuk pemain internasional Prancis, namun juara Ligue 1 ini khawatir kehilangan terlalu banyak pemain musim panas ini.

Arsenal Kembali Bidik Morata

Arsenal telah beralih ke striker Real Madrid Alvaro Morata dalam upaya mereka untuk menggantikan Alexis Sanchez, menurut Don Balon.

Bos Arsenal Gunners Arsene Wenger yakin Morata bisa membentuk kemitraan mematikan dengan pemain baru Alexandre Lacazette, namun The Gunners menghadapi persaingan dari Chelsea dan AC Milan untuk pemain internasional Spanyol itu.