Update Transfer Arsenal 25/07/2017: Sanchez, Mahrez, Jenkinson

613

Kabar terakhir dari markas Arsenal, Stadion Emirates, perihal siapa yang masuk dan keluar di bursa transfer musim panas ini.

Liga Inggris  - Update Transfer Arsenal 25/07/2017: Sanchez, Mahrez, Jenkinson

Berikut ini adalah berita transfer terkini soal skuad besutan Arsene Wenger.

Pep Guardiola Bertekad Dapatkan Sanchez

Pep Guardiola bertekad untuk mengontrak bintang Arsenal Alexis Sanchez.

Pelatih Manchester City telah mengeluarkan dana sebesar 217,8 juta pounds (Rp 3,78 Trilyun) untuk membeli pemain baru musim panas ini.

Tapi The Sun mengatakan dia ingin menjadikan Alexis Sanchez menjadi pemain ketujuh yang ia datangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Guardiola tampaknya bersedia membayar 50 juta poundsterling (Rp 867 Milyar ) untuk membawa pemain timnas Chile itu ke Etihad.

Dikatakan, prospek bermain di bawah Guardiola lagi juga bisa menjadi kunci kepindahan Sanchez.

Arsenal dan Liverpool Pantau Riyad Mahrez

Arsenal dan Liverpool keduanya mengawasi situasi bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Daily Mail mengklaim bahwa Liverpool dan Arsenal telah meminta untuk diberitahu tentang perkembangan apapun soal pemain asal Aljazair tersebut.

Alexis Sanchez Bersedia Terima Tawaran Manchester City

Alexis Sanchez bersedia menerima tawaran dari Manchester City yang akan membuat dia memperoleh penghasilan kurang dari yang ditawarkan Arsenal saat ini.

Menurut The Independent, Sanchez telah menetapkan hatinya untuk meninggalkan Emirates musim panas ini dan lebih memilih reuni dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain timnas Chile itu akan menerima kurang dari 300.000 pounds (Rp 5,2 Milyar) per minggu untuk pilihannya pindah ke City.

Swansea dan Brighton Tertarik Pada Jenkinson

Swansea dan Brighton bersaing untuk mendapatkan tandatangan bek Arsenal, Carl Jenkinson.

Menurut laporan Daily Mail, Newcastle mundur dari pertarungan itu, membuat dua rival Liga Inggris tersebut semakin giat untuk mendapatkan jasanya.

The Gunners dilaporkan berniat melepas pemain berusia 25 tahun musim panas ini.

Jenkinson sedang mengincar menit bermain di skuad utama, dan Swansea beserta Brighton memimpin perburuan tandatangannya saat ini.

Paul Clement (pelatih Swansea) dan Chris Hughton (pelatih Brighton) sama-sama ingin memperkuat tim mereka dalam upaya menghindari degradasi musim ini.