Update Transfer Chelsea: Sandro, Bakayoko, Azpilicueta, Van Djik

Dengan kembalinya Chelsea ke Liga Champions, Antonio Conte ingin menambah kedalaman skuadnya dengan mendatangkan target lama dan baru

Alex Sandro
Alex Sandro

Berikut update transfer terbaru Chelsea yang dirangkum hingga hari Senin (26/6) sore:

Nathan Ake Dijual 20 Juta Pounds ke Bournemouth

Bournemouth mendekati kesepakatan senilai £ 20 juta untuk menandatangani kontrak dnegan bek Chelsea Nathan Ake secara permanen, menurut The Sun.

Ake, yang juga dikaitkan dengan Southampton dan West Ham, menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan dipinjamkan di The Cherries.

Cesar Azpilicueta Dikorbankan Demi Alex Sandro

Chelsea siap untuk menawarkan Juventus Cesar Azpilicueta untuk pertukaran dengan Alex Sandro jika tawaran uang tunai tidak cukup, menurut Calciomercato.

The Blues ingin melakukan kesepakatan senilai € 70 juta untuk bek asal Brasil itu, namun Juve hanya akan memberi izin jika pemain tersebut meminta untuk pergi.

Juve Izinkan Alex Sandro ke Chelsea

Juventus akan mengizinkan Alex Sandro bergabung dengan Chelsea jika dia meminta untuk melakukannya, menurut Metro.

Klub Italia itu menandatangani kontrak dengan Sandro seharga 22 juta poundsterling dua tahun lalu, namun The Blues mengajukan penawaran senilai £ 61 juta saat Antonio Conte ingin memperkuat barisan beknya

Tiemoue Bakayoko Tes Medis di Chelsea

Bintang Monaco Tiemoue Bakayoko akan menjalani tes medis di Chelsea pekan depan, menurut Evening Standard.

The Blues tampaknya akan membayar biaya senilai 35,1 juta poundsterling dan siap menawarinya kontrak lima tahun. Alhasil itu kemungkinan akan mempercepat keluarnya Nemanja Matic, yang telah dikaitkan dengan Manchester United.

Chelsea Jual Murah Loci Remy

Chelsea dengan senang hati membiarkan striker Loic Remy pergi dengan biaya rendah, menurut The Sun.

Striker Prancis itu bergabung dengan The Blues dari QPR pada tahun 2014, namun telah berjuang untuk waktu permainan dan menghabiskan musim 2016-17 dengan dipinjamkan ke Crystal Palace.

Matic Belum Sepakat ke United

Manchester United telah menolak klaim bahwa Nemanja Matic telah menyetujui persyaratan pribadi di Old Trafford, menurut Daily Telegraph.

Laporan terbaru mengklaim gelandang Chelsea tersebut akan bersatu dengan mantan manajer Jose Mourinho, namun kabar itu telah dibantah oleh The Red Devils.

Chelsea Segera Dapatkan Van Dijk

Chelsea semakin dekat mendatangkanbek tengah Virgil van Dijk, menurut Sky Italia, dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar £ 60 jutat.

Pemain berusia 25 tahun yang sebelumnya tampak ingin bergabung dengan Liverpool sebelum The Reds dipaksa untuk menarik diri dari kesepakatan tersebut, membiarkan pintu terbuka bagi Antonio Conte untuk pindah.