Update Transfer Klub Liga Inggris, Minggu 25/06/2017

Bursa transfer klub Liga Inggris semakin sengit, dan tampaknya rekor transfer akan segera pecah! Berikut update transfer Premier League selengkapnya

Harry Kane, Timnas Inggris
Harry Kane, Timnas Inggris

Berikut update terbaru berita transfer dari para raksasa Liga Inggris yang dirangkum hingga Minggu (25/6) siang:

Manchester United dikabarkan siap merogoh kocek hingga lebih dari 100 juta pounds atau sekitar 1,7 trilyun rupiah seiring pernyataan dari kubu Tottenham Hotspur yang tak akan melepaskan Harry Kane di bawah angka tersebut. Namun konon harga yang diminta Spurs akan mencapai angka 150 juta pounds atau 2,5 trilyun rupiah! Rekorrr!!

Arsenal kabarnya akan segera menuntaskan proses transfer Alexandr Lacazette dari Lyon. Dan rencananya penandatanganan akan segera dilakukan pekan ini. Pemain berusia 26 tahun tersebut dibandrol dengan harga 44 juta pounds atau sekitar 750 milyar rupiah, dan akan menjadi rekor transfer bagi Arsenal memcahkan nilai transfer Mesut Ozil.

Dari kubu Chelsea, mereka tengah menyiapkan dana 60 juta pounds untuk memboyong Virgil van Dijk dari Southampton. Selain van Dijk, Chelsea juga siap menggelontorkan dana hingga 105 juta pounds untuk paket transfer Alex Sandro dan Leonardo Bonucci dari Juventus.

Usai mendatangkan Muhamed Salah dari AS Roma, Liverpool kini mengincar pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain untuk menemani Salah. Biaya yang dibutuhkan diperkirakan akan mencapai 30 juta pounds. Oxlade-Chamberlain juga tengah dikaitkan dengan Chelsea, namun kubu Jurgen Klopp masih yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Manchester City dikabarkan semakin frustasi dengan usah mereka untuk memboyong pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker. Pasalnya Spurs membandrol harga Walker di angka 50 juta pounds setelah sebelumnya City mengirimkan penawaran sebesar 40 juta pounds. Belum ada kelanjutan dari proses transfer ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here