Update Transfer Klub Liga Inggris, Senin 26/06/2017

1441

Klub Liga Inggris semakin sengit memperebutkan target transfer mereka, saling bajak membajak pemain bola akan terjadi dalam pekan ini!

Liga Inggris  - Update Transfer Klub Liga Inggris, Senin 26/06/2017

Berikut update terbaru transfer klub Liga Inggris yang dirangkum hingga hari Senin (26/6) siang:

Harry Kane – Tottenham Hotspur ke Manchester United

Jose Mourinho mendesak manajemen United untuk segera menjemput Harry Kane dari Tottenham Hotspur, seiring dengan batalnya Cristiano Ronaldo. Spurs telah menegaskan mereka tak menjual pemain andalan mereka tersebut, namun diberitakan oleh Mirror bahwa uang super besar dapat menggoyahkan hati Daniel Levy bos Spurs. Tawaran sebesar 100 juta pounds kabarnya telah dikirimkan, dan Mourinho konon mau membayar berapa saja untuk memboyong Kane ke Old Trafford.

Gylfi Sigurdsson – Swansea City ke Everton

Pihak Swansea dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 27 juta pounds yang dikirimkan oleh Everton untuk dapat memboyong Sigurdsson, namun diharapkan negosiasi dapat berlanjut karena sang pemain memang juga ingin pindah ke Everton.

Nathan Ake – Chelsea ke Bournemouth

Nathan Ake menghabiskan separuh musim lalu sebagai pinjaman di Bournemouth, dan laporan menyebutkan bahwa ia tengah dekat dengan kesepakatan sebesar 20 juta pounds untuk menjadi pemain permanen di Bournemouth. The Cherries sebelumnya ingin mendatangkan John Terry namun tampaknya gagal, dan kini mengalihkan fokus mereka kepada Ake.

Anthony Martial – Manchester United ke Arsenal

Jika Arsenal gagal memboyong Kylian Mbappe, maka Arsene Wenger akan kembali kepada target berikutnya, Anthony Martial. Klub London utara ini siap membayar 40 juta pounds kepada MU. Namun Mou tampaknya sedikit keberatan jika harus melepas Martial untuk bermain bagi Wenger, karena sejarah perselisihan keduanya.

Olivier Giroud – Arsenal ke Everton atau West Ham

Striker Arsenal, Olivier Giroud, akan segera meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini, beberapa klub asal Inggris dan Prancis sudah mengincar dirinya sejak lama. Everton dan West Ham beberapa diantaranya, Everton membutuhkan pengganti Romelu Lukaku dan West Ham memang benar benar butuh striker yang tajam di timnya.

Kyle Walker – Tottenham Hotspur ke Manchester City

Pep Guardiola mengharapkan dapat segera menuntaskan proses transfer full back milik Spurs, Kyle Walker. Dan kabarnya Walker akan segera menjadi pemain City malam ini. Proses nego transfer tengah berlangsung, Daniel Levy meminta harga sebesar 50 juta pounds dan City masih menimang harga tersebut.

LEAVE A REPLY