Update Transfer Liverpool 22/7/2017: Coutinho, Stewart, Can, Kruse

246

Berikut update terbaru berita transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, hingga hari Sabtu pagi (22/7). Mulai dari Coutinho, Stewart, Can, Kruse

Liga Inggris  - Update Transfer Liverpool 22/7/2017: Coutinho, Stewart, Can, Kruse

Berikut rangkuman gosip transfer terbesar Liga Inggris yang melibatkan Liverpool saat Jurgen Klopp merencanakan transfer musim panas untuk memperkuat skuadnya musim depan.

Coutinho Ditawar Mahal Barcelona

Barcelona telah memasukkan tawaran sebesar 72 juta poundsterling untuk bintang Liverpool Philippe Coutinho, menurut Daily Mail.

Raksasa Catalan tengah mencari pengganti Andres Iniesta, namun The Reds kemungkinssn meminta lebih dari apa yang ditawarkan raksasa Spanyol itu.

Kevin Stewart ke Hull City

Gelandang Liverpool Kevin Stewart sedang mendiskusikan perpindahan ke Hull City setelah biaya £ 8 juta disetujui, lapor Liverpool Echo.

Stewart telah membuat 20 penampilan tim pertama untuk Liverpool, dan telah terbang pulang dari perjalanan pra-musim klub di Hong Kong untuk menyelesaikan kepindahannya ke Hull City.

Juventus Siap Curi Can

Juara Italia Juventus siap mencuri peluang mendatangkan Emre Can dari Liverpool, rilis Inside Football.

Gelandang Jerman itu tengah memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Anfield, dan Juventus berupaya memanfaatkannya dengan mendatangkannya ke Turin.

Jurgen Klopp Alihkan Bidikan ke Kruse

Upaya sulit Liverpool dalam memburu target utama Naby Keita memaksa mereka mengalihkan perhatian ke bintang Bundesliga lainnya, lansir The Kop Times.

Gelandang serang Leipzig itu merupakan target utama klub yang tak ingin dijual klub yang bersangkutan, dan kini Klopp mencoba mengalihkan perhatiannya pada bintang Bremen, Max Kruse.

Liverpool Ikut Bidik Muller

Liverpool ikut tertarik mendatangkan bintang Bayern Munchen Thomas Muller dengan rumor berlanjut mengenai masa depannya di Allianz Arena, klaim Sport Bild.

Liverpool akan bersaingd engan duo rival Liga Primer Arsenal dan Chelsea serta juara Italia Juventus yang meminati jasanya. Namun, pelatih Carlo Ancelotti membantah spekulasi bahwa transfer James Rodriguez membuatnya siap kehilangan Thomas Muller.

Liverpool Sepakati Robertson

Andrew Robertson telah terbang pulang dari tur pra-musim Hull City di Portugal untuk membahas transfer £ 10 juta ke Liverpool, klaim Sky Sports.

Bos Liverpool Jurgen Klopp ingin menandatangani kontrak dengan bek kiri baru dan pembicaraan dilaporkan sedang berlangsung dengan Hull atas kesepakatan potensial untuk Robertson.