Update Transfer Liverpool: Naby Keita, Ghoulam, Aubameyang

557

Liverpool belajar dari kegagalan musim lalu dengan kedalaman skuad yang kurang, kini mencoba mendatangkan beberapa nama bintang ke Anfield

Liga Inggris  - Update Transfer Liverpool: Naby Keita, Ghoulam, Aubameyang

Berikut perkembangan update transfer terbaru Liverpool yang dirangkum hingga hari Senin (26/6) sore:

Liverpool Diminta 80 juta Euro untuk Naby Keita

RB Leipzig tidak berencana menjual gelandang Naby Keita seharga kurang dari € 80 juta, menurut Bild.

Liverpool tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Guinea, tapi bandrol dua kali lipat dari Salah bisa menghambat kesepakatan.

Liverpool Tak Inginkan Ghoulam

Liverpool telah mengesampingkan kesepakatan pertukaran dengan Napoli yang akan melihat Faouzi Ghoulam pindah ke Anfield dan Alberto Moreno menuju ke arah yang berlawanan, menurut Liverpool Echo.

Tawaran £ 11 juta untuk Moreno dari Napoli telah ditolak oleh Liverpool, yang meminta £ 15 juta dengan Jurgen Klopp tidak tertarik untuk menandatangani pemain belakang kiri Ghoulam.

Liverpool Harus Tebus Virgil van Dijk 70 Juta Pounds

Liverpool menolak untuk menyerah pada Virgil van Dijk, namun diberitahu oleh Southampton bahwa pemain asal Belanda tersebut akan menghabiskan biaya £ 70 juta, menurut The Express.

The Reds sebelumnya mengklaim telah mengakhiri ketertarikan mereka setelah dituduh melakukan pendekatan ilegal, namun Jurgen Klopp tetap ingin menyelesaikan sebuah kesepakatan.

Liverpool Ikut Buru Kylian Mbappe

Liverpool merencanakan tawaran untuk penyerang Monaco Kylian Mbappe jika dia lebih memilih pindah ke Inggris, menurut Daily Telegraph.

The Reds Tolak Jual Alberto Moreno 

Liverpool menolak tawaran sekitar £ 11 juta dari Napoli untuk bek Alberto Moreno, menurut The Times.

Meskipun The Reds bersedia melepas fullback musim panas ini, namun bertahan dengan biaya £ 15 juta.

Klopp Tawar Gelson Martins 44 Juta Pounds

Liverpool siap untuk membuat tawaran £ 44 juta untuk pemain sayap Sporting Lisbon Gelson Martins, menurut A Bola.

Martins, yang juga telah dikaitkan dengan Manchester United, sebelumnya menolak tawaran Liverpool, yang kini mencoba melayangkan tawaran kedua.

Pierre-Emerick Aubameyang Masuk Daftar Belanja

Pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang bisa dipertemukan kembali dengan Jurgen Klopp di Anfield, menurut Le Parisien.

Klopp mencari menyerang baru musim panas ini, dan dia mendapat dukungan dari pemilik Liverpool Fenway Sports Group untuk mendanai tawaran sebesar € 70 juta (£ 61.3m) untuk striker Dortmund itu.