Usai Angkat Trofi Liga Europa, Paul Pogba Pergi Umroh

109

Paul Pogba berangkat umroh ke Mekkah dan jalani awal puasa Ramadhan di tanah suci, usai mengangkat trofi Liga Europa bersama Manchester United pekan lalu. Gelandang asal Prancis itu juga awal jeda musim ini di Saudi Arabia.

Liga Inggris  - Usai Angkat Trofi Liga Europa, Paul Pogba Pergi Umroh

Berita Liga Inggris – Paul Pogba pastinya tak akan terlihat di kamp latihan Manchester United di Carrington saat ini.┬áPemain berusia 24 tahun itu putuskan untuk habiskan sebagian waktunya di jeda musim ini dengan umroh ke tanah suci Mekkah.

Di final Liga Europa melawan Ajax pekan lalu, Paul Pogba ikut membawa Manchester United menang 2-0 dan berhasil mengangkat trofi Liga Europa pertama untuk Setan Merah tersebut. Henrikh Mkhitaryan kemudian gandakan skor MU di awal babak ke dua dalam laga yang digelar di Stockholm, Swedia itu. Tiga hari setelah final tersebut, Pogba pun terbang ke Mekkah.

Dalam akun Instagram-nya, Pogba memosting foto dirinya di depan ka’bah di Masjidil Haram, yang dibumbui kata-kata, ‘Dalam perjalanan untuk ucapkan terima kasih atas nikmat di musim ini. Sampai jumpa lagi, Manchester! Dalam perjalanan doaku’.

Foto itu juga dilengkapi video yang perlihatkan Pogba sedang kenakan baju ihram berwarna putih berada di depan kab’bah, untuk menyambut datangkan bulan suci Ramadhan. Mantan bintang Juventus itu memang sedang nikmati libur akhir musim, sebelum kembali ke Manchester United untuk ikut jadwal pramusim klubnya tersebut.

Saat ini, Manchester United diketahui punya jadwal enam pertandingan pramusim yang akan dimainkan di Amerika Serikat dan Norwegia.

LEAVE A REPLY