Usai Gabriel Jesus Cedera, Begini Hubungan 2 Pemain Man City Ini

Gabriel Jesus cedera retak tulang rongga mata akibat benturan dengan Nicolas Otamendi – rekan satu timnya di Manchester City, saat Timnas Brasil bertemu Argentina dalam laga persahabatan  di Australia pekan lalu. Setelah itu, begini hubungan dua pemain andalan the Citizens tersebut.

Berita Liga Inggris – Memang sial betul nasib Gabriel Jesus. Baru saja pulih dari cedera patah tulang metatarsal, penyerang muda asal Brasil itu kembali alami patah tulang, kali ini di rongga matanya. Yang lebih menyedihkan lagi, cedera itu akibat ia bertabrakan dengan rekan satu timnya di Manchester City, Nicolas Otamendi, yang saat itu membela tim lawan.

Namun, Jesus mengaku dia tak menaruh dendam terhadap Otamendi, yang telah ‘sebabkan’ Jesus alami cedera serius tersebut. Jesus harus segera jalani operasi setelah ke dua pemain itu berebut bola di udara, dan sikut Otamendi mendarat di wajah Jesus.

Jesus – yang sudah absen lama di musim lalu akibat patah tulang metatarsal, tak menyalahkan teman satu timnya itu. “Tidak ada niatnya untuk melakukan hal itu, semua normal karena kami sama-sama sedang mengejar bola, itu biasa saja, dan dia tidak sengaja melakukannya,” ujar Gabriel Jesus dalam SporTV.

“Lengannya turun dengan cara biasa, dan sayangnya saya justru sedang melompat, kami sama-sama terkejut, tapi tidak ada niat buruk dari Nicolas untuk melakukannya dengan sengaja. Kami sudah bicara langsung di ruang ganti, dan dia sempat mengirimi saya pesan sms. Saya tahu, dia teman yang baik,” tambah mantan bintang Palmeiras itu.

Gabriel Jesus pastinya harus absen dalam laga persahabatan antara Timnas Brasil melawan Australia, Selasa (13/6) sore ini. Dia harus jalani operasi sebelum kembali ke City setelah jadwal pramusim selesai digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here