Hasil Liga Inggris, MU Kalah, Jose Mourinho Ngacir

Jose Mourinho tinggalkan wartawan yang tengah mewawancarainya usai pertandingan antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Minggu (14/5). Dalam laga itu sendiri, Setan Merah kandas 1-2.

Berita Liga Inggris – Jose Mourinho tinggalkan wartawan yang tengah mewawancarainya usai pertandingan antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Minggu (14/5). Dalam laga itu sendiri, Setan Merah kandas 1-2.

Usai pertanyaan, seperti biasa pelatih ke dua tim diwawancarai wartawan. Para jurnalis televisi, tentunya, meminta sesi wawancara khusus yang akan ditayangkan langsung di saluran mereka.

Lalu, saat tiba giliran Mourinho diwawancara Sky Sports, manajer MU asal Portugal itu malah ngacir tanpa basa-basi saat ia ditanya soal apa yang akan dilakukan Mourinho untuk jadikan MU sebagai tim penantang yang lebih tangguh di musim mendatang.

Selain itu, wartawan pun ingin memperdalam soal pernyataan Mourinho, yang kembali bicara soal cedera dalam timnya dan jumlah pertandingan yang harus dilakoni MU dalam beberapa bulan terakhir ini.

Tapi, baru saja membuka sesi wawancara dengan pertanyaan pertama, Mourinho langsung tergopoh-gopoh tinggalkan wartawan yang kebingungan. “Saya tidak mau memikirkannya. Saya ingin pikirkan final yang harus saya mainkan,” ujar Mourinho beberapa saat sebelum melarikan diri.

Kerugian tersebut berarti kualifikasi Liga Champions melalui finishing di empat besar sekarang merupakan kemustahilan matematis. Namun klub masih bisa lolos ke kompetisi elit Eropa jika mereka memenangkan final Liga Europa melawan Ajax seminggu pada hari Rabu.

Dalam laga tersebut, MU sudah tertinggal 0-2 lebih dulu sejak awal laga, sampai akhirnya Wayne Rooney berhasil memperkecil kekalahan Setan Merah menjadi 1-2 di menit 70. Tuan rumah Hotspur unggul lewat gol Victor Wanyama di awal pertandingan, yang kemudian digandakan Harry Kane.

Sayangnya, aksi Wayne Rooney tersebut tak cukup unuk tumbuhkan semangat Setan Merah dan mengejar ketertinggalannya di White Hart Lane. Pertandingan yang ditutup dengan kekalahan MU 1-2 itupun membuat United kalah dalam dua pertandingan berturut-turut di akhir musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here