Usai Nyatakan Hengkang di Akhir Musim, John Terry Diincar Raksasa Turki

Legenda Chelsea, John Terry telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan pemimpin Premier League pada akhir musim ini.

John Terry

Legenda Chelsea, John Terry telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan pemimpin Premier League pada akhir musim ini.

Berita Transfer, Liga Inggris – John Terry merasa dirinya masih memiliki sesuatu banyak untuk ditawarkan, namun ia menyadari peluangnya di Chelsea terbatas.

“Saya merasa saya masih memiliki banyak untuk ditawarkan di dalam lapangan tetapi saya juga memahami bahwa peluang di sini di Chelsea akan terbatas untuk saya,” kata Terry, 36 tahun.

“Saya ingin terus bermain dan akan mencari klub lain untuk melanjutkan tantangan baru.”

Bek berpengalaman ini tidak akan kekurangan peminat selama musim panas ini.

Agen sepakbola asal Turki, Fotospor melaporkan bahwa Galatasaray telah membuat tawaran untuk Terry menggunakan mantan pemain Harry Kewell sebagai pihak ketiga untuk meneruskan tawaran itu.

Raksasa raksasa itu tertarik untuk mengkontrak bek tengah asal Inggris itu dengan durasi satu tahun dan ditambahkan opsi untuk memperpanjang kontrak selama satu musim.

Terry telah meraih banyak gelar bersama The Blues, ia telah menyabet empat gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, lima Piala FA, satu Liga Europa dan tiga Piala Liga.

Pemain berusia 36 tahun itu telah membuat 713 penampilan untuk The Blues sejak debutnya pada tahun 1998, dimana sebanyak 578 kali ia berperan sebagai kapten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here