Usai Teken Kontrak Baru Geladang Arsenal Ini Dipinjamkan

Adubola.com – Arsenal telah menandatangani kontrak baru dengan pemain mudanya tersebut, sebelum mereka mengirim untuk bergabung dengan klub League Two, Stevenage dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Liga Inggris  - Usai Teken Kontrak Baru Geladang Arsenal Ini Dipinjamkan

Adubola.com Arsenal telah menandatangani kontrak baru dengan pemain mudanya tersebut, sebelum mereka mengirim untuk bergabung dengan klub League Two, Stevenage dengan kesepakatan pinjaman untuk sisa musim ini.

Pemain tengah Arsenal, Kaylen Hinds – yang ternyata baru berusia 19 tahun pada sepuluh hari lalu – menjalani kesepakatan pinjaman pertamanya jauh dari klub agar ia bisa mendapatkan peluang bermain di skuad inti yang berlaga di kasta tingkat keempat liga Inggris.

Hinds diposisikan sebagai no.10 oleh manajer U-23 Steve Gatting, yang mengatakan: “Posisi terbaiknya adalah nomor 10. Dia cukup bertenaga, kuat, bisa mencetak gol dan ia dapat menerobos masuk ke kotak penalti. Dia punya pemahaman yang baik tentang peran nomor 10 ini.”

Klub mengumumkan kepindahan sang pemain di situs resmi mereka, yang termasuk video dari Hinds, Ben Sheaf dan Chris Willock dengan ketiga sangat dipertimbangkan oleh petinggi The Gunners.

Arsenal memiliki tiga pertandingan liga – Watford, Chelsea dan Hull City – sebelum mereka kembali beraksi di Liga Champions melawan Bayern Munchen, klub yang sebelumnya telah mengeluarkan mereka dari turnamen tersebut.

Mereka kemudian akan menghadapi klub non-liga Sutton United di babak kelima Piala FA, seiring Tim Meriam London berusaha untuk mencetak rekor kemenangan menjadi 13 kali.