Bek Swedia Ini Bakal Sukses di Man United, Ini Dia Sebabnya!

359

Manchester United baru saja kedatangan Victor Lindelof, bek tengah asal Swedia dari klub Portugal, Benfica. Pemain 22 tahun itupun diprediksi bakal meraih sukses di Old Trafford. Ini dia sebabnya.

Liga Inggris  - Bek Swedia Ini Bakal Sukses di Man United, Ini Dia Sebabnya!

Berita Liga Inggris – Salah satu pemain Manchester United diberitakan sudah terkesan dengan permainan Victor Lindelof. Kebetulan sekali, dia jadi pemain yang diharapkan Jose Mourinho akan bermitra dengan bek barunya itu.

Saat ditanya soal Lindelof, Eric Bailly yang juga sama-sama perkuat lini belakang MU, lontarkan pujian pada pemain itu. Bailly mengaku tak sabat ingin bermain bersama Lindelof di sisi jantung pertahanan.

“Saya berharap bisa bermain bersamanya. Mudah-mudahan saja dia akan membantu kami. Dia pemain yang sangat bagus. Dia punya kualitas hebat dan pastinya bisa bermain bagus juga,” ujar Bailly dalam Fotbollskanalen.

“Kamii punya beberapa bek tengah bagus, seperti Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones – tapi saya berharap saya punya kesempatan untuk bermain bersama Lindelof,” tambahnya.

Fans MU tentunya sangat menunggu-nunggu kemitraan besar berikutnya, seperti halnya yang terjadi antara Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, yang menghasilkan tiga final Liga Champions dalam empat tahun.

Bailly sendiri sudah buktikan bahwa ia punya keuletan yang pantas untuk bertarung di Liga Premier. Sementara dalam diri Lindelof, Bailly diharapkan bisa menemukan pasangan idealnya. Pemain asal Swedia itu punya kemampuan dalam mengontrol bola dengan brilian dan tenang, hingga diharapkan bisa membawa bola keluar dari pertahanan saat MU mendapat tekanan.

Selain itu, Lindelof juga sempat bermain secara reguler sebagai bek kanan, dan telah banyak membantu kembangkan sisi menyerang dalam permainannya. Itulah sebabnya, mengapa Lindelof diperkirakan akan meraih sukses bersama Setan Merah.

 

LEAVE A REPLY