Victor Lindelof Datang, Bek MU Ini Hengkang

313

Bek Manchester United yang satu ini putuskan hengkang pada musim panas mendatang, setelah pelatih Jose Mourinho ingin datangkan pemain Benfica, Victor Lindelof.

Liga Inggris  - Victor Lindelof Datang, Bek MU Ini Hengkang

Bek Manchester United yang satu ini putuskan hengkang pada musim panas mendatang, setelah pelatih Jose Mourinho ingin datangkan pemain Benfica, Victor Lindelof.

Adubola.com – Setan Merah belakangan ini terus dikaitkan dengan kepindahan Lindelof ke Inggris. Apalagi, pemain itu semula diharapkan gabung MU pada Januari lalu.

Sementara bek MU, Daley Blind, kabarnya akan dijual pada musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun -yang jadi pantauan Arsenal itu, sebenarnya masih terikat kontrak di MU sampai 2018 mendatang. Tapi, United tak mau terburu-buru perpanjang kontrak pemain asal Belanda itu, dan mencari cara untuk menjualnya pada musim panas ini.

Blind┬ádisebut-sebut ‘kehabisan waktu’ untuk bisa menarik perhatian Mourinho, hingga ia akan diusir dari skuad MU. “Blind salah satu dari pemain MU yang rencananya akan dijual pada musim panas mendatang. Dia masih terikat kontrak, tapi tidak ada rencana MU untuk memberinya kontrak baru. Dia sudah kehabisan waktu untuk menarik perhatian pelatih,” ujar sebuah sumber di United.

“Dia sebenarnya sangat bermanfaat bagi klub, dan seorang pemain yang bagus. Tapi Jose berpikr, dia harus punya opsi yang lebih bagus sekarang,” tambah sumber tersebut.

Blind didatangkan pelatih Louis van Gaal pada tahun 2014, dari Ajax Amsterdam. Ia ditransfer MU senilai 13,8 juta Poundsterling, dan telah dimainkan di sejumlah posisi di lini belakang. Kini, Mourinho yakin dia butuh pemain dengan kualitas lebih baik di lini pertahanan, dan berencana untuk menambah opsinya dengan datangkan Lindelof dari Benfica pada akhir musim ini.

Sampai saat ini, jebolan akademi Ajax itu sudah tampil dalam 29 pertandingan di musim ini, dan diperkirakan akan hengkang ke Italia.

LEAVE A REPLY