Victor Moses Terkejut dengan Karirnya di Chelsea

Pemain asal Nigeria, Victor Moses, mengaku terkejut dengan karir yang dijalaninya saat ini bersama Chelsea.

Liga Inggris  - Victor Moses Terkejut dengan Karirnya di Chelsea

Pemain asal Nigeria, Victor Moses, mengaku terkejut dengan karir yang dijalaninya saat ini bersama Chelsea.

Adubola.com – Saat Antonio Conte mengubah formasi Chelsea menjadi 3-4-3, pelatih asal Italia itupun menempatkan Moses ke posisi yang tak biasa: sayap belakang.

Pemain 26 tahun itu sebelumnya tampak akan segera tersingkir dari Stamford Bridge, setelah ia dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City dan West Ham United. Namun, kedatangan Conte membuat semuanya berbeda, karena Conte langsung memanggil Moses pulang dan kerap percayakan pemain itu untuk jadi starter.

Moses pun berhasil membayar kepercayaan pelatih barunya itu dengan empat gol yang dibukukannya di semua kompetisi. Moses pun jadi pemain inti Chelsea saat klub kota London itu meraih 13 kemenangan beruntun di musim ini.

Conte seakan juga memberikan Victor Moses jaminan baru dalam kehidupan karirnya di Chelsea.
Perubahan formasi yang dilakukan Conte juga telah membawa Chelsea memimpin lima poin di puncak klasemen sementara.

“Saya tidak pernah bermimpi untuk bermain di posisi ini selama hidup saya. Tapi saya menikmatinya dan saya pikir, mungkin ini salah satu posisi terbaik. Lebih sering saya memainkannya, saya lebih bisa melakukan improvisasi,” tandas Moses seperti dilansir Express.

“Saya belum pernah memainkan formasi ini sebelumnya, tapu saya akan terbiasa dan saya merasa tampil lebih baik dan lebih baik lagi di setiap pertandingan,” tambah Moses.

LEAVE A REPLY