Victor Moses Tandatangani Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Adubola.com – Pemain sayap Chelsea, Victor Moses telah menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge, dan klub pemimpin Premier League tersebut telah mengumumkannya.

Victor Moses

Adubola.com – Pemain sayap Chelsea, Victor Moses telah menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge, dan klub pemimpin Premier League tersebut telah mengumumkannya.

Victor Moses, 26 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke West Ham, telah membuktikan dirinya sebagai pemain inti di bawah pelatih baru The Blues, Antonio Conte dalam posisi bek sayap.

Pada penandatanganan kesepakatan, Moses – yang juga telah menghabiskan waktu pinjaman di Liverpool dan Stoke City sejak bergabung dengan Chelsea dari Wigan pada tahun 2012 – mengatakan: “Saya merasa sangat gembira.

“Saya senang berada di sini selama beberapa tahun sekarang dan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.”

“Sekarang saatnya untuk berkonsentrasi pada tim dan terus bekerja keras untuk memastikan kami memenangi pertandingan dan mencoba untuk memenangkan Premier League musim ini.”

Pemain asal Nigeria, Moses, yang telah setuju untuk memperpanjang masa baktinya sampai 2021, percaya Conte telah membantunya untuk mendapatkan yang terbaik dari permainannya.

“Kami memiliki musim yang hebat, saya menikmati permainan saya dan kami memiliki manajer yang bagus di sini yang telah memberikan setiap pemain kepercayaan diri,” tambah Moses.

“Saya hanya ingin terus menikmatinya dan bekerja keras untuk tim.”

Musa telah bermain sebagi starter di setiap pertandingan Premier League sejak 1 Oktober, ketika Conte beralih ke formasi 3-4-3 untuk pertama kalinya dalam pertandingan melawan Hull.

Direktur Teknis Chelsea, Michael Emenalo yakin Moses memiliki bagian besar untuk bermain di klub London Barat.

“Victor menikmati musim yang sangat baik dan di bawah kepemimpinan Antonio ia telah terbukti menjadi anggota penting dari skuad,” kata Emenalo.

“Kontrak baru ini merupakan bukti kerja keras Victor dan dedikasi untuk sukses di Chelsea dan kami percaya ia akan menjadi bagian besar dari kesuksesan kami di masa depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here