Victor Valdes Ingin Tetap di Liga Premier

108

Victor Valdes akan tinggalkan Middlesbrough setelah klub itu terdegradasi ke Championship. Kiper Spanyol itu rupanya ingin tetap berkiprah di Liga Premier, dan Manchester City diduga bakal jadi klub Valdes selanjutnya.

Liga Inggris  - Victor Valdes Ingin Tetap di Liga Premier

Berita Liga Inggris – Victor Valdes mengaku akan tinggalkan Middlesbrough setelah klub itu terdegradasi ke Championship. Kiper asal Spanyol itu rupanya ingin tetap berkiprah di Liga Premier.

Kiper legenda Barcelona berusia 35 tahun itu, memang hanya teken kontrak dua tahun di Riverside pada musim panas tahun lalu, sebelum the Boro pecat pelatih Aitor Karanka.

Valdes rupanya ingin tetap bermain di level teratas Inggris, dan remains keen to play at the top level and would ideally memilih untuk menetap di Inggris. Valdes yang juga mantan kiper Manchester United itu, bermain dalam 28 pertandingan Liga Premier pada musim ini dan tampil cukup menawan walaupun Middlesbrough akhirnya tak bisa hindari degradasi.

Valdes juga dikabarkan sudah punya klub baru. Bos Manchester City, Pep Guardiola, yang juga bekas manajernya ketika di Barcelona, dikabarkan mau menampung Valdes di Etihad musim panas tahun lalu. Kini, Guardiola kembali awasi perkembangan Valdes di the Boro.

Sejauh ini, Valdes pernah torehkan prestasi enam gelar juara LaLiga bersama Barcelona, tiga trofi Liga Champions dan dua gelar juara Piala Dunia Klub dalam karirnya.

Dia juga menjadi kiper cadangan bagi Iker Casillas di ajang Piala Dunia Klub, di saat Spanyol menang di Piala Dunia 2010 Euro 2012.

LEAVE A REPLY